Bursa Transfer

AC Milan Was-was, Ajax Bertekad 'Antar' Hakim Ziyech Jadi Bintang Piala Dunia 2022

Rabu, 24 Agustus 2022 17:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Klub Liga Italia, AC Milan kini sedang dibuat was-was terkait transfer Hakim Ziyech di mana Ajax dilaporkan ingin memulangkan pemain 29 tahun tersebut. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Klub Liga Italia, AC Milan kini sedang dibuat was-was terkait transfer Hakim Ziyech di mana Ajax dilaporkan ingin memulangkan pemain 29 tahun tersebut.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan kini sedang dibuat was-was terkait transfer Hakim Ziyech. Ajax dilaporkan ingin memulangkan pemain 29 tahun tersebut dan membawanya berjaya di Piala Dunia 2022.

Nasib Hakim Ziyech bersama Chelsea kini dapat dikatakan sedang terkatung-katung lantaran tak kunjung mendapat tempat di klub asal London tersebut.

Hal tersebut kemudian membuat klub raksasa Liga Italia, AC Milan tertarik untuk memboyong Hakim Ziyech dari Chelsea.

Ziyech yang saat ini sedang menginginkan tampil di Piala Dunia memang diharuskan untuk memenuhi menit bermainnya agar dilirik oleh sang pelatih negaranya.

Bila Ziyech tidak kunjung mendapatkan menit bermain, maka kemungkinan besar dirinya dipanggil di Piala Dunia akan semakin kecil.

Laporan terbaru, dilansir dari Atalayar, Ajax Amsterdam dikabarkan siap mewujudkan menit bermain Ziyech agar sang pemain bisa bermain di Piala Dunia 2022.

Namun, keinginan Ajax tersebut setidaknya akan sedikit mendapat persaingan dari AC Milan yang dikabarkan juga siap merekrut sang pemain.

Keinginan Ajax merekrut Hakim Ziyech juga bukan tanpa alasan. Hal tersebut dikarenakan Ajax sedang membutuhkan sosok pengganti jika Antony benar-benar pergi.

Sebagaimana diketahui, Antony sendiri kini sedang santer diberitakan menjadi target incaran Manchester United.