Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Resmi Buang Bek Senior, Liverpool Bajak Gelandang Milan

Kamis, 25 Agustus 2022 07:15 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS-David Klein
Berikut rangkuman berita rumor transfer yang berkembang sepanjang Rabu (24/08/22) kemarin di antaranya Manchester United lepas bek senior. Copyright: © REUTERS-David Klein
Berikut rangkuman berita rumor transfer yang berkembang sepanjang Rabu (24/08/22) kemarin di antaranya Manchester United lepas bek senior.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman berita rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Rabu (24/08/22) kemarin. Di antaranya Manchester United lepas bek senior dan Liverpool yang ingin bajak gelandang AC Milan. 

Teka-teki masa depan salah satu bek senior Manchester United, Eric Bailly akhirnya terjawab sudah. 

Pemain asal Pantai Gading resmi dilepas ke klub Liga Prancis, Olympique Marseille, secara pinjaman selama satu musim penuh hingga akhir 2022/23.

Dilansir dari Sky Sport, Marseille mempunyai opsi untuk mempermanenkan Bailly setelah masa pinjamannya selesa, dengan bandrol hanya 6 juta euro.

Eric Bailly sendiri memutuskan untuk meninggalkan Manchester United setelah kalah bersaing dengan para bek saat ini seperti Raphael Varane, Victor Lindelof, hingga Harry Maguire.

Belum lagi Setan Merah juga mendatangkan bek baru dari Ajax, Lisandro Martinez, yang membuat kesempatan bermain Eric Bailly di tim reguler semakin menipis.

Ia meninggalkan MU setelah lima musim sejak direkrut dari Villarreal. Pesepak bola berusia 28 tahun itu secara keseluruhan telah membuat 113 penampilan dan memenangkan Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Chelsea

Chelsea masih terus berjuang untuk menambah sejumlah amunisi baru di sisa waktu bursa transfer musim panas ini sebelum ditutup.

Salah satu pemain incarannya adalah pemain muda milik Everton, Anthony Gordon. Striker berusia 21 tahun itu memang mulai sering tampil reguler di lapangan.

Sebab ia diproyeksikan oleh pelatih Everton, Frank Lampard, untuk menjadi suksesor penyerang yang pergi Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin yang cedera.

Sayang performanya masih belum matang, terbukti dari sulitnya klub asal Merseyside ini meraih kemenangan di dua tiga awal Liga Inggris.

Frank Lampard coba meredam spekulasi kencang kepindahan winger muda Anthony Gordon ke Chelsea.

Seperti dilansir Sky Sports, Chelsea siap menggelontorkan duit hingga 60 juta pound untuk mendatangkan Gordon. Pemain asal Inggris itu juga diminati Tottenham Hotspur dan Newcastle United.