Liga Champions

Siap Kantongi Darwin Nunez di Liga Champions, Bek Ajax Amsterdam: Aku Bakal Jadi Bosnya!

Senin, 29 Agustus 2022 19:36 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@jurrientimber
Jurrien Timber, pemain Ajax Amsterdam. Foto: Instagram@jurrientimber Copyright: © Instagram@jurrientimber
Jurrien Timber, pemain Ajax Amsterdam. Foto: Instagram@jurrientimber

INDOSPORT.COM – Bek milik Ajax Amsterdam, Jurrien Timber, mengaku tak sabar menghadapi Liverpool pada babak fase grup Liga Champions musim ini.

Seperti yang diketahui, hasil drawing Liga Champions musim ini yang digelar pada Kamis (25/08/2022) lalu menunjukkan bahwa Liverpool tergabung di Grup A bersama dengan Ajax Amsterdam, Napoli, dan Rangers.

Hasil undian ini membuat bek andalan Ajax Amsterdam, Jurrien Timber, sangat antusias menyambut Liverpool pada laga penyisihan grup nanti.

Bukan hanya itu, bek timnas Belanda ini juga mengaku tak sabar untuk menghadapi rekrutan anyar Liverpool, Darwin Nunez, pada laga Liga Champions nanti. 

“Saya langsung memikirkannya (gol Nunez di musim lalu). Niatnya adalah bahwa saya akan menjadi bosnya sekarang,” kata bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber, dikutip dari Voetbal International.

Perkataan yang disampaikan oleh Jurrien Timber ini tampaknya bukan hanya sekedar saling tebar ancaman saja.

Tampaknya, Jurrien Timber memiliki misi balas dendam kepada Darwin Nunez yang telah membuat Ajax tersingkir dari Liga Champions musim lalu.

Saat masih membela Benfica musim lalu, Darwin Nunez berhasil mendepak Ajax Amsterdam berkat gol semata wayangnya di leg kedua.

Berkat kemenangan tersebut, Benfica berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions meski setelah itu harus tersingkir dari Liverpool.

Darwin Nunez yang berhasil mencetak 2 gol pada perempat final Liga Champions musim lalu disinyalir membuat Liverpool kepincut dan akhirnya Nunez resmi didatangkan pada musim ini.