Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Sampdoria vs Lazio

Rabu, 31 Agustus 2022 22:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pekan keempat, Rabu (31/8/22). Kali ini Sampdoria akan menghadapi Lazio.

Berduel di Stadion Luigi Ferraris, Lazio sebagai tim tamu lebih diunggulkan, sebab secara statistik le Aquile berada di posisi top 5 klasemen dengan tanpa kekalahan.

Kedua tim berbekal modal yang berbeda jelang laga ini. Pekan lalu, Sampdoria harus takluk dari Salernitana. Sementara, Lazio berhasil menundukkan tim kuat Inter Milan.

Bahkan, Sampdoria belum berhasil meraih kemenangan di tiga laga awal Liga Italia. Skuat besutan Marco Giampaolo harus menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Kontras, Lazio mampu tampil apik di tiga pekan awal Liga Italia. Dua kemenangan dan satu hasil imbang mampu diraih Lazio. 

Tercatat, Sampdoria juga belum mencetak satu pun gol, sementara Lazio ada banyak opsi pemain untuk mencetak gol, seperti Alberto, Anderson, Pedro, atau Immobile.

Naasnya, bek andalan Sampdoria, Andrea Conti menderita cedera dan dikhawatirkan tidak akan tampil dalam pertandingan ini. 

Jika menilik hasil pertemuan kedua tim musim lalu, Lazio berhasil menang dua kali atas Sampdoria. Lantas, mampukah Lazio mengulang catatan serupa di musim ini?

Tidak ada yang mustahil, Sampdoria masih memiliki kans untuk meraih poin di markas mereka, dan Lazio juga dipastikan harus bekerja keras jika ingin menang kali ini.

Menarik untuk menantikan pertandingan Liga Italia antara Sampdoria vs Lazio. Laga ini dapat disaksikan lewat BeIN Sports atau live streaming melalui aplikasi Vidio.com.