Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis Nantes vs PSG: Hadapi Tamu Raksasa, Tim Tuan Rumah Dibuat Susah

Sabtu, 3 September 2022 18:45 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Prancis (Ligue 1) antara FC Nantes vs Paris Saint-Germain (PSG), Minggu (04/09/22), di Stade de la Beaujoire pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Prancis (Ligue 1) antara FC Nantes vs Paris Saint-Germain (PSG), Minggu (04/09/22), di Stade de la Beaujoire pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Prancis (Ligue 1) antara FC Nantes vs Paris Saint-Germain (PSG), Minggu (04/09/22), di Stade de la Beaujoire - Lois Fontneau, pukul 02:00 WIB.

Juara bertahan Ligue 1, Paris Saint-Germain, akan berusaha mempertahankan awal tak terkalahkan mereka musim ini ketika menghadapi Les Canaris.

Sang tuan rumah ingin meraih kemenangan kedua mereka musim ini setelah meraih enam poin dari lima pertandingan pembuka.

Awal musim Nantes didominasi oleh hasil imbang, dengan tiga dari lima pertandingan pertama mereka berakhir imbang, termasuk pertemuan tengah pekan melawan Strasbourg.

La Maison Jaune memasuki pertandingan hari Rabu (31/08/22) dengan percaya diri setelah gol-gol dari Evann Guessand, Mostafa Mohamed, dan Moses Simon membantu mereka mengklaim kemenangan 3-1 atas Toulouse akhir pekan lalu.

Kini, Nantes akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan akhir pekan di mana mereka akan berusaha membalas kekalahan 4-0 dari PSG di Piala Super Prancis pada Agustus lalu.

Di sisi lain, PSG pun tidak mengalami kesulitan meraih keberhasilan dengan empat dari lima pertandingan mereka musim ini menghasilkan kemenangan.

Mereka melewati tiga pertandingan pembuka dengan skor gabungan 17-3 sebelum Neymar mencetak gol dari titik putih untuk menyelamatkan satu poin melawan Monaco akhir pekan lalu.

Setelah kehilangan poin untuk pertama kalinya musim ini, tim asuhan Christophe Galtier kembali ke jalur sukses pada pertengahan pekan dengan kemenangan komprehensif 3-0 atas Toulouse berkat gol Neymar, Kylian Mbappe dan Juan Bernat.

Sudah mencetak 15 gol dalam tiga pertandingan liga tandang musim ini, tim tamu akan percaya diri untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Ligue 1 menjadi 15 pertandingan pada hari Minggu mendatang.