Liga Inggris

Cemburu dengan Aksi Haaland, Jurgen Klopp Semprot Mohamed Salah dan Darwin Nunez

Senin, 5 September 2022 19:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Cziborra
Dua penyerang andalan Jurgen Klopp, Darwin Nunez dan Mohamed Salah, tak kunjung menemukan performa terbaiknya di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. Foto: Reuters/Peter Cziborra Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Dua penyerang andalan Jurgen Klopp, Darwin Nunez dan Mohamed Salah, tak kunjung menemukan performa terbaiknya di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. Foto: Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Dua penyerang andalan Jurgen Klopp, Darwin Nunez dan Mohamed Salah tak kunjung menemukan performa terbaiknya di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023.

Pada pelaksanaan Liga Inggris musim baru ini, Liverpool justru mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

Sebab, dari enam pertandingan yang telah mereka mainkan, The Reds hanya mampu mengoleksi sembilan poin. Dengan total poin tersebut, skuad Jurgen Klopp harus pasrah ketika klubnya terlempar dari posisi enam besar.

Salah satu penyebab dari rentetan hasil itu diyakini karena dua penyerang yang diandalkannya kini tak lekas menunjukkan permainan terbaiknya.

Seperti pada pertandingan dengan Everton, Darwin Nunez yang kembali setelah menyelesaikan hukumannya justru tampil mengecewakan.

Dari setiap sentuhan dan pergerakan Darwin Nunez, tentu menyebabkan Jurgen Klopp menambahkan rasa frustrasi di penyelesaian akhir,

Sementara itu, Mohamed Salah juga tak setajam musim lalu, padahal ia belum lama ini telah menerima kontrak baru bersama Liverpool.

Kedua penyerang Liverpool ini tentu awalnya dianggap sebagai pesaing ketat bagi Erling Haaland, mengingat pada musim lalu The Reds mampu bersaing ketat dengan Man City.

Tapi, harapan tersebut kian memudar, seraya Erling Haaland mampu memberikan dampak yang luar biasa bagi Manchester City.