Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Nasib Sial Dua Tim Ibu Kota AS Roma dan Lazio

Senin, 5 September 2022 06:54 WIB
Editor: Juni Adi
© Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20 Copyright: © Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Italia, Liga Italia (Serie A) baru saja rampung menggelar sejumlah pertandingan pekan ke-5 pada Minggu (04/09/22) hingga Senin (05/09/22) dinihari WIB.

Total ada lima pertandingan yang digelar yaitu Lazio vs Napoli, Cremonese vs Sassuolo, Spezia vs Bologna, Verona vs Sampdoria, dan Udinese vs AS Roma.

Sorotan tajam publik saat ini tengah mengarah kepada hasil pertandingan Udinese vs AS Roma, karena tak disangka pemuncak klasemen Liga Italia dibantai.

AS Roma tunduk dengan skor 0-4 dari Udinese. Bermain di Stadion Friuli, tuan rumah sudah unggul lebih dahulu melalui gol cepat Destiny Udogie di menti ke-5.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, permainan AS Roma justru malah hancur.

Hasilnya tiga gol tambahan digelontorkan oleh Udinese ke gawang Serigala Ibu Kota, masing-masing melalui Lazar Smardzic menit ke-56.

Roberto Pereyra menit ke-75 dan Sandi Lovric menit ke-82. Skor 4-0 untuk kemenangan Udinese bertahan hingga babak kedua usai.

Hasil ini pun membuat AS Roma harus rela kehilangan takhta klasemen Liga Italia, karena merosot keurutan ke-5. Sedangkan Udinese naik ke peringkat empat.