Liga Champions

Meme Kocak Kekalahan Liverpool dari Napoli: Sadio Mane Disebut-sebut, Van Dijk Cs Kena Semprot

Kamis, 8 September 2022 09:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ciro De Luca
Kekalahan mengejutkan Liverpool dari Napoli pada laga pembuka Liga Champions memancing netizen bereaksi lewat meme-meme kocak di dunia maya. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Kekalahan mengejutkan Liverpool dari Napoli pada laga pembuka Liga Champions memancing netizen bereaksi lewat meme-meme kocak di dunia maya.

INDOSPORT.COM – Kekalahan mengejutkan Liverpool dari Napoli pada laga pembuka Liga Champions memancing netizen bereaksi lewat meme-meme kocak di dunia maya.

Liverpool harus menelan pil pahit saat mengawali kampanye Grup A Liga Champions 2022-2023 di kandang Napoli, Kamis (08/09/22).

Bermain di Stadion Diego Armando Maradona, pasukan Jurgen Klopp digasak oleh Partenopet dengan kekalahan telak 4-1.

Hasil ini tentu diluar dugaan, karena tidak ada yang menyangka The Reds sebagai salah satu kandidat juara bisa terbantai oleh Napoli.

Tuan rumah bermain sanga apik sejak menit awal. Mereka bahkan mampu unggul tiga gol lebih dahulu  melalui penalti Piotr Zielnski di menit kelima, Andre Zambo Anguissa (31’) dan Giovanni Simeone (44’).

Skor 3-0 bertahan di babak pertama. Memasuki babak kedua, Napoli masih lebih gencar melakukan serangan.

 Hasilnya mereka sukses menambah gol menjadi 4-0 melalui brace Zielinski menit ke-47.

Sementara itu, The Reds arahan Jurgen Klopp hanya sanggup mencetak gol hiburan melalui sepakan terukur Luis Diaz dua menit pascagol Zielinski.

Bukan hanya itu saja, kekalahan mengejutakan yang dialami Mohamed Salah dkk ini membuat fans beraksi di dunia maya termasuk lewat meme-meme kocak.

Dari deretan meme yang bertebaran di Twitter sejak Kamis dinihari WIB, netizen lebih banyak menyoroti lini belakang Liverpool yang kacau balau menghadapi Napoli.