Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Liverpool vs Wolves, Mampukah The Reds Bangkit?

Jumat, 9 September 2022 16:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Liverpool vs Wolves, Sabtu (10/9/22) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan antara Liverpool vs Wolves di pekan ketujuh Liga Inggris 2022/23 akan berlangsung di Stadion Anfield, di mana tim tuan rumah mengusung misi kebangkitan.

The Reds kini kembali berdarah-darah setelah mengalami serangkaian hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.

Skuad besutan Jurgen Klopp itu baru saja menelan pil pahit karena kalah telak dengan skor 1-4 dari Napoli di match day pertama Liga Champions 2022/23.

Sebelumnya Liverpool juga gagal menang usai ditahan imbang dengan skor kacamata 0-0 atas Everton di pekan keenam Liga Inggris 2022/23.

Di awal musim liga domestik Liverpool juga kesulitan karena main imbang 2-2 dari Fulham di pekan pertama, dan 1-1 dari Crystal Palace. Kemudian kalah 1-2 dari Manchester United di pekan ketiga.

Rangkaian hasil minor ini tentunya ingin diakhiri The Reds yang mengusung misi kebangkitan demi mengembalikan rasa kepercayaan diri mereka, serta memperbaiki perfomanya di klasemen.

Hingga prediksi ini dibuat, Liverpool kini berada di posisi ketujuh dengan raihan 9 poin, atau selisih satu angka saja dari Chelsea yang berada di enam besar klasemen Liga Inggris 2022/23.

Meski demikian, The Reds juga patut waspada walau diunggulkan dalam laga ini. sebab, Wolves merupakan tim papan tengah yang kerap memberikan kejutan dan merepotkan tim-tim besar.

Memiliki misi besar membuat pertandingan Liverpool vs Wolves di pekan ketujuh Liga Inggris 2022-2023 diprediksi bakal berlangsung menarik, berikut catatan laganya: