Liga Italia

Darurat! AC Milan Siapkan Posisi Baru untuk Charles De Ketelaere, Jaminan Gacor?

Minggu, 11 September 2022 12:35 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© acmilan
Absennya nama Rafael Leao jelang laga Liga Italia (Serie A) pekan ketujuh mendatang membuat AC Milan kini memberikan posisi baru kepada Charles De Ketelaere. Copyright: © acmilan
Absennya nama Rafael Leao jelang laga Liga Italia (Serie A) pekan ketujuh mendatang membuat AC Milan kini memberikan posisi baru kepada Charles De Ketelaere.

INDOSPORT.COM – Absennya nama Rafael Leao jelang laga Liga Italia (Serie A) pekan ketujuh mendatang membuat AC Milan kini memberikan posisi baru kepada Charles De Ketelaere.

Seperti yang diketahui, Rafael Leao yang kini sedang dalam performa apik harus absen laga selanjutnya karena menerima kartu merah saat AC Milan berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor 1-2.

Artinya, Rossoneri di laga selanjutnya harus kehilangan beberapa pilarnya, seperti Rafael Leao, Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, Alesasandro Florenzi, dan Rade Krunic.

Praktis, hal ini membuat Olivier Giroud menjadi striker satu-satunya yang tersedia dan hal inilah yang membuat Pioli mempertimbangkan nama Charles De Ketelaere sebagai penyerang.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan jika dirinya akan melakukan rotasi besar-besaran pada laga melawan Napoli, Senin (19/09//22).

Dilansir dari Football Italia, Stefano Pioli pun mempertimbangkan untuk memberikan posisi baru kepada Charles De Ketelaere yang nantinya akan bermain di posisi penyerang untuk menggantikan Rafael Leao.

Selain itu, pelatih berpaspor Italia tersebut akan menggunakan skema formasi tiga bek, dengan memberi peran baru kepada Theo Hernandez yang bisa bergerak bebas ke lini pertahanan lawan.

“Ante (Rebic) memiliki banyak rasa sakit di punggungnya dan tidak bisa bergerak dengan baik. Origi punya sedikit masalah, saya tidak berpikir dia bisa bermain pada hari Rabu, tetapi kami berharap untuk hari Minggu,” kata Stefano Pioli, dikutip dari Football Italia.

“Kami memiliki alternatif lain, meskipun satu-satunya (pemain) yang memiliki karakteristik mirip dengan Leao adalah (Ante Rebic),” ujarnya.

“Saya telah memikirkan tentang pertahanan tiga (bek) sejak musim panas, karena kami memiliki tiga bek tengah yang kuat dan agresif yang dapat memulai pergerakan dengan sangat baik. Kami memiliki pemain sayap untuk membuatnya juga bekerja,” pungkasnya.