Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Cetak Gol, Oliver Giroud Ancam Posisi Dusan Vlahovic dan Arnautovic

Minggu, 11 September 2022 10:04 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Alberto Lingria
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud bereaksi setelah diganti REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud bereaksi setelah diganti REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor Liga Italia (Serie A) hingga Minggu (11/09/22), di mana Oliver Giroud mengancam posisil Dusan Vlahovic dan Marko Arnautovic.

Tidak banyak perubahan yang terjadi pada daftar top skor sementara Liga Italia hingga pekan ke enam hari ini, Minggu (11/09/22) ini. Marko Arnautovic masih tak tersentuh di puncak daftar top skor dengan torehan lima golnya.

Begitu pun juga pada peringkat kedua, Dusan Vlahovic, Khvicha Kvaratskhelia, dan Teun Koopmeiners masih saling tempel-menempel dengan dulangan 4 golnya.

Justru kejutan terjadi pada pemain yang berhasil mencetak tiga gol. Striker jangkung AC Milan, Oliver Giroud berhasil masuk ke dalam jajaran tersebut.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut menambah koleksi golnya setelah berhasil membobol gawang Sampdoria di laga tadi malam.

Keberhasilan Giroud membuatnya kini setara dengan rekan sesama timnya, Rafael Leao dan rekan dari rivalnya, Inter Milan, Lautaro Martinez.

Ketiga pemain tersebut berada diperolehan 3 gol bersama denganBoulaye Dia dari Salernitana dan Nikola Vlasic dari Torino.

Kemudian pada torehan 2 gol, nama-nama besar seperti Paulo Dybala, Victor Osimhen, Arkadiusz Milik, hingga Ciro Immobile masih nyaman di angka tersebut.

Posisi daftar top skor Liga Italia diperkirakan masih akan mengalami perubahaan mengingat beberapa klub belum menjalankan pertandingan mereka.