In-depth

Bayern Munchen vs Barcelona: 3 Biang Keladi Kekalahan Telak Blaugrana di Liga Champions

Rabu, 14 September 2022 10:23 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Andreas Gebert
Melihat tiga pemain yang tampil buruk dan jadi biang keladi kegagalan Blaugrana raih kemenangan dalam laga Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champions. Copyright: © REUTERS-Andreas Gebert
Melihat tiga pemain yang tampil buruk dan jadi biang keladi kegagalan Blaugrana raih kemenangan dalam laga Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain yang tampil buruk dan jadi biang keladi kegagalan Blaugrana raih kemenangan dalam laga Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champions.

Pertandingan kedua penyisihan Grup C Liga Champions 2022-2023 antara Bayern Munchen vs Barcelona baru saja selesai tersaji di Allianz Arena pada Rabu (14/09/22) dini hari WIB.

Dalam duel tersebut, Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan atas Barcelona dengan skor 2-0. Dua gol Die Roten dicetak oleh Lucas Hernandez dan Leroy Sane.

Kemenangan ini membuat Bayern Munchen kian kokoh bertengger di posisi pertama klasemen Grup C Liga Champions musim 2022-2023.

Total dari dua pertandingan yang telah dijalani, Bayern Munchen berhasil meraih enam poin setelah sebelumnya juga mampu menang 2-0 atas Inter Milan.

Sementara itu, Barcelona yang telan kekalahan perdana harus puas bertengger di urutan kedua klasemen Grup C dengan koleksi tiga poin.

Meski berada di urutan kedua, Barcelona masih bisa tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions lantaran mereka memiliki poin sama dengan Inter Milan dan hanya unggul agregat gol.

Secara permainan kolektif, Barcelona sejatinya tampil cukup dominan dengan catatkan 18 tembakan serta menguasai 54% ball possessions.

Namun sayang, ada beberapa pemain yang tampil kurang maksimal sehingga gagal memanfaatkan peluang dan tidak bisa hadirkan gol buat Barcelona.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain Barcelona yang tampil buruk dan jadi biang keladi kekalahan Blaugrana atas Bayern Munchen di Liga Champions: