Liga Italia

Bukan Cuma Mesin Gol Lille, Stefano Pioli Desak AC Milan Datangkan Wonderkid Asal Swiss

Rabu, 14 September 2022 15:53 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia (Serie A) AC Milan, Stefano Pioli, dikabarkan tengah mengincar mesin gol milik Lille dan wonderkid asal Swiss.

Rumor ini mulai beredar menyusul Stefano Pioli yang tidak memiliki opsi penyerang yang dapat dimainkan menyusul badai cedera yang menghampiri skuad AC Milan.

Permasalahan cedera yang dialami oleh rekrutan anyarnya, Divock Origi, membuat Stefano Pioli mempertimbangkan beberapa nama untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin nanti.

Bukan hanya Divock Origi, nama-nama seperti Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic pun juga masih belum bisa kembali merumput bersama AC Milan.

Praktis Stefano Pioli kini hanya memiliki Olivier Giroud sebagai penyerang murni, bahkan pelatih asal Italia tersebut santer dikabarkan akan menjadi Charles De Ketelaere sebagai seorang striker.

Hal inilah yang membuat AC Milan tampaknya serius untuk menanggapi desakan Stefano Pioli untuk kembali terjun ke pasar transfer.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan tengah membidik mesin gol milik klub asal Prancis, LOSC Lille, Jonathan David.

Jonathan David sendiri sempat dikaitkan oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Namun kabar tersebut memudar seiring kedatangan Divock Origi ke skuad Rossoneri.

Bukan hanya itu, Lille juga memasang bandrol yang sangat tinggi apabila AC Milan ingin mendatangkan sang pemain tersebut.

Di sisi lain, Stefano Pioli juga dikabarkan tengah mengincar wonderkid asal Swiss yang kini membela Red Bull Salzburg, Noah Okafor.