Liga Champions

Panas! Liverpool Pecundangi Ajax, Virgil van Dijk Sindir Keras Eks Manchester United

Rabu, 14 September 2022 21:15 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Bek Liverpool, Virgil van Dijk (kanan). Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Bek Liverpool, Virgil van Dijk (kanan). Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menyindir keras eks Manchester United, Rio Ferdinand, seusai timnya menangi laga melawan Ajak Amsterdam di Liga Champions.

Setelah meraih hasil yang tak cukup baik dalam beberapa laga terakhir, Liverpool akhirnya mampu memetik kemenangan dari Ajax Amsterdam dengan skor 2-1 di matchday kedua putaran grup.

Dua gol yang berhasil dicetak oleh Mohamed Salah dan Joel Matip berhasil membawa Liverpool meraih tripoin perdananya di Grup A setelah menumpaskan perlawanan dari Ajax Amsterdam.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, pun mengakui bahwa akhirnya The Reds kini telah berhasil kembali ke jalur kemenangan.

Bukan hanya itu, bek asal Belanda tersebut juga menyindir keras eks Manchester United, Rio Ferdinand, yang mengkritik performanya di beberapa laga terakhir.

“Tidak mendengarkan dunia luar adalah hal yang paling penting. Kadang-kadang lucu karena banyak mantan pemain sepak bola (seolah-olah) tahu persis apa yang kami alami,” ujarnya, dikutip dari Express.

“Mereka mengatakan banyak hal untuk dicoba dan disampaikan kepada kami. Kami tahu minggu lalu tidak dapat diterima dan kami mencoba memperbaikinya,” imbuhnya.

Selain itu, Virgil van Dijk juga mengaku tak ingin terlalu terbawa euforia kemenangan yang baru saja diraih Liverpool saat ini.

Mantan pemain Southampton itu juga mengaku bahwa dirinya akan memanfaatkan jeda internasional untuk fokus mengembalikan performanya.

“Ini adalah langkah menuju arah yang benar, jangan terlalu terbawa suasana karena masih ada banyak pertandingan, tetapi inilah saatnya untuk fokus pada jeda internasional, kemudian istirahat ketika kami kembali,” pungkasnya.