Liga Inggris

Bantah Retur Arthur Melo ke Juventus, Liverpool Diam-diam Siapkan Rencana Menarik

Minggu, 18 September 2022 04:27 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Ilham Oktafian
© Liverpool FC
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dilaporkan tengah menyusun rencana untuk bantah rumor terkait pengembalian Arthur Melo ke Juventus. Copyright: © Liverpool FC
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dilaporkan tengah menyusun rencana untuk bantah rumor terkait pengembalian Arthur Melo ke Juventus.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dilaporkan tengah menyusun rencana untuk bantah rumor terkait pengembalian Arthur Melo ke Juventus.

Diketahui bahwa Arthur Melo didatangkan Liverpool dari Juventus, menjelang penutupan jendela bursa transfer musim ini.

Hanya saja kedatangannya Arthur tampaknya tidak menimbulkan kesan menarik, lantaran belum pernah dimainkan oleh Jurgen Klopp.

Di tengah krisis pemain, Klopp sejatinya pernah memainkan gelandang Brasil itu ketika melakoni laga melawan Napoli sebagai pemain pengganti.

Sejalan dengan hal tersebut, kemudian muncul rumor di mana Liverpool dikabarkan ingin mengembalikan Arthur Melo ke Juventus.

Arthur Melo sendiri sejatinya baru bergabung dengan The Reds dalam dua minggu ini, sehingga wajar jika ia harus menyesuaikan diri.

Namun, beberapa waktu lalu Tuttomercatoweb, mengungkapkan jika pemain Brasil itu gagal membuat Klopp terkesan.

Bahkan, mereka menilai Arthur Melo tidak berada di level yang diinginkan oleh Jurgen Klopp, karena hanya bermain 13 menit bersama Liverpool.

Berdasarkan laporan tersebut, hal itu telah menunjukkan jika The Reds tengah mencari kesempatan untuk mengirim Arthur Melo kembali ke Juventus.

Sementara itu, Liverpool baru-baru ini dikabarkan tengah mempersiapkan rencana untuk Arthur Melo, sekaligus menepis rumor untuk mengirimnya kembali ke Juventus.