Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Big Match Inter Milan vs AS Roma, AC Milan Menang Mudah?

Sabtu, 1 Oktober 2022 07:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) hari ini. Ada big match antara Inter Milan vs AS Roma, dan AC Milan berpotensi menang mudah. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) hari ini. Ada big match antara Inter Milan vs AS Roma, dan AC Milan berpotensi menang mudah.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) hari ini. Ada big match antara Inter Milan vs AS Roma, dan AC Milan berpotensi menang mudah.

Ada sebanyak tiga pertandingan menarik yang tersaji di pekan kedelapan Liga Italia 2022-2023 yang berlangsung pada Sabtu (1/10/22) hingga Minggu (2/10/22) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan yang paling menarik adalah big match antara Inter Milan vs AS Roma yang berlangsung di Giuseppe Meazza.

Kedua kubu akan mengusung misi kebangkitan usai menjadi pesakitan karena kalah di pertandingan pekan sebelumnya.

Inter Milan yang akan bertindak sebagai tuan rumah secara mengejutkan kalah 3-1 saat melawat ke markas Udinese di pekan ketujuh pekan lalu.

Performa yang tak konsisten juga ditunjukkan oleh Nerrazzuri pun membuat mereka tercecer di peringkat ketujuh dengan perolehan 12 poin di klasemen Liga Italia 2022-2023.

Sedangkan AS Roma juga sempat dipaksa menelan pil pahit karena dipecundangi di kandang sendiri setelah kalah tipis 0-1 dari Atalanta.

Namun, nasib I Giallorossi lebih baik karena berada hingga saat ini masih menembus enam besar, walau hanya selisih satu poin saja dari Inter di klasemen.

Berbeda dengan rival sekotanya, AC Milan justru diprediksi bakal menang mudah saat melawat ke markas tim papan tengah Empoli di Carlo Catellani.

Selain pertandingan antara Inter Milan vs AS Roma dan AC Milan yang akan unjuk gigi, juga terdapat laga seru lainnya. Berikut jadwal Liga Italia 2022-2023 hari ini.