In-depth

Jamal Musiala Datang ke Anfield, 3 Pemain Liverpool Harus Siap-siap Angkat Koper

Kamis, 6 Oktober 2022 16:36 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Andreas Gebert
Berikut 3 pemain Liverpool yang bakal jadi tumbal kedatangan gelandang Bayern Munchen, Jamal Musiala. Copyright: © Reuters/Andreas Gebert
Berikut 3 pemain Liverpool yang bakal jadi tumbal kedatangan gelandang Bayern Munchen, Jamal Musiala.

INDOSPORT.COM - Berikut 3 pemain Liverpool yang bakal jadi tumbal kedatangan gelandang Bayern Munchen, Jamal Musiala.

The Reds sendiri memang dilaporkan membidik Jamal Musiala untuk diboyong dalam jendela transfer musim panas 2023 mendatang.

Menurut laporan terbaru dari Sky Sports, The Reds membidik Musiala untuk mengatasi kelemahan taktik Jurgen Klopp. Utamanya di lini tengah.

Diketahui jika Liverpool memang belum sepenuhnya terbebas dari masalah tersebut, meskipun musim ini The Reds sudah menggaet Arthur Melo.

Pasalnya, beberapa gelandang tengah The Reds masih under perform hingga tertimpa cedera. Alex Oxlade-Chamberlain misalnya.

Eks penggawa Arsenal tersebut masih belum bisa kembali ke skuat akibat cedera hamstring-nya. Pun dengan Naby Keita yang mengalami masalah yang sama.

Dua nama lain yakni Jordan Henderson dan James Milner sudah memasuki usia senja. Bahkan nama terakhir diisukan akan meninggalkan klub dalam waktu dekat setelah kontrak Milner akan berakhir Juni 2023 nanti.

Tak heran jika Liverpool getol-getolnya berburu gelandang anyar. Nama teratas yang jadi incaran The Reds adalah Jude Bellingham.

Akan tetapi, gelandang Borussia Dortmund tersebut kabarnya hanya mau pindah ke Spanyol andai meninggalkan Signal Iduna Park. Situasi tersebut membuat The Reds beralih ke nama lain. Sky Sports mengklaim jika Liverpool ingin menggaet pemain masa depan Bayern Munchen, Jamal Musiala.

Jika gosip tersebut terealisasi, setidaknya akan ada 3 pemain Liverpool yang bakal jadi tumbal kedatangan pemain berusia 19 tahun tersebut. Siapa saja mereka?