Liga Italia

Menjelma sebagai Striker Mematikan, Raspadori Diyakini Jadi Bomber Masa Depan Timnas Italia

Jumat, 7 Oktober 2022 17:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© reutersconnect.com
Wonderkid Liga Italia (Serie A), Giacomo Raspadori, disebut Marco Rossi akan menjadi bomber masa depan Gli Azzurri. Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © reutersconnect.com
Wonderkid Liga Italia (Serie A), Giacomo Raspadori, disebut Marco Rossi akan menjadi bomber masa depan Gli Azzurri. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM – Wonderkid Liga Italia (Serie A), Giacomo Raspadori, disebutkan oleh Marco Rossi akan menjadi bomber masa depan Gli Azzurri.

Giacomo Raspadori merupakan pemain yang didatangkan oleh Napoli di bursa transfer musim panas kemarin, tepatnya pada 20 Agustus 2022.

Menjalani musim pertama bersama Napoli, Giacomo Raspadori menjelma menjadi striker yang mematikan bagi musuh yang dihadapinya.

Bahkan, semua mata tertuju pada Raspadori, yang sukses tampil sangat baik bersama Napoli di putaran awal kompetisi musim ini.

Melansir dari Transfermarkt, tercatat pada putaran awal musim ini, ia telah mengemas 4 gol, dan satu assist dari total 10 pertandingan yang dilakoni di semua ajang.

Hal tersebut, membuat pelatih Timnas Hungaria, Marco Rossi, menyebutkan bahwa bomber berusia 22 tahun tersebut akan menjadi masa depan bagi Timnas Italia.

Marco Rossi menjelaskan bahwa Raspadori merupakan pemain sepak bola yang kuat, dan mampu memberikan penampilan mengesankan.

“Dia adalah pesepak bola yang kuat, mampu menunjukkan penampilan dengan sangat baik bersama Sassuolo, dan sekarang tampil mengesankan dengan Napoli,

“Dia akan memiliki masa depan yang bagus untuk Tim Nasional juga,” ungkap Marco Rossi dalam sebuah wawancara dikutipdari Cult of Calcio.

Di sisi lain, Giacomo Raspadori juga pernah dikatakan memiliki level yang sama dengan mantan pemain Manchester City, Sergio 'Kun' Aguero.