Bursa Transfer

Pukul Mundur Chelsea, AC Milan Sodorkan Kontrak Anyar kepada Rafael Leao Sebelum Piala Dunia 2022

Kamis, 13 Oktober 2022 17:39 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao saat laga Liga Italia antara Sampdoria vs AC Milan Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao saat laga Liga Italia antara Sampdoria vs AC Milan

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan melalui Paolo Maldini dilaporkan siap memukul mundur Chelsea dengan segera menyodorkan kontrak anyar kepada Rafael Leao.

Nasib Rafael Leao di AC Milan akhir-akhir memang tengah menjadi sorotan lantaran dirinya kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Liga Inggris, Chelsea.

Beberapa kali dari kubu Chelsea bahkan tak ragu untuk menyatakan minatnya kepada pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

Terlebih lagi, setelah manajemen Chelsea melihat langsung penampilan Rafael Leao saat The Blues bertemu AC Milan.

Chelsea setidaknya harus mau menebus setidaknya diharga 150 juta euro jika menginginkan jasa dari Leao di bursa transfer mendatang.

Namun, mendengar kabar tersebut dan keinginan Leao yang sempat mengutarakan ingin bertahan, Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini dikabarkan akan segera menyodorkan kontrak anyar kepada pemain berusi 23 tahun tersebut.

Melansir dari Milan News, pihak AC Milan dikabarkan akan menyodorkan kontrak anyar tersebut sebelum Piala Dunia 2022 berlangsung.

“Kami ingin melakukannya (pembaruan kontrak Leao) sebelum Piala Dunia (2022), ujar Paolo Maldini dilansir dari Milan News.

Tentu dengan adanya sikap tegas yang ditunjukkan manajemen AC Milan membuat mereka setidaknya akan bisa untuk memukul mundur ambisi Chelsea dalam mendapatkan Leao.