Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Liverpool vs West Ham, Tren Positif The Reds Berlanjut?

Selasa, 18 Oktober 2022 15:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23, antara Liverpool vs West Ham United. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23, antara Liverpool vs West Ham United.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pekan ke-12 antara Liverpool melawan West Ham United.

Pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris 2022/23 antara Liverpool vs West Ham United akan tersaji di Stadion Anfield, pada Kamis (20/10/22) pukul 01.30 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Liverpool akan lebih diunggulkan untuk menang. Mengingat mereka akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Sehingga, pasukan Jurgen Klopp diyakini akan mendapatkan suntikan semangat dari supporter yang hadir di lapangan. Apalagi, Anfield juga dikenal sebagai stadion yang angker bagi musuhnya.

Selain itu, The Reds juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi, setelah berhasil mengalahkan tim paling gacor di Liga Inggris musim ini, Manchester City.

Meski hanya menang tipis, 1-0. Namun, hasil tersebut mampu membuat Liverpool berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Pasalnya, dari 9 pertandingan yang dilakoni, The Reds telah membukukan 3 kemenangan, 4 hasil imbang, dan dua kali kalah. Sehingga, mereka mengemas torehan 13 poin.

Sedangkan West Ham berada di peringkat 12 klasemen sementara,dengan mengoleksi 11 poin. Hal tersebut dikarenakan The Hammers mencatatkan tiga kemenangan, 2 hasil imbang, dan 5 kali kalah.

Kendati unggul secara peringkat, namun Liverpool masih belum bisa diperkuat oleh Luis Diaz, karena masih mengalami cedera.

Sehingga, pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/23 antaa Liverpool vs West Ham United diprediksi bakal berlangsung seru.