Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Man City dan Arsenal Lakoni Ujian, Chelsea Jumpa Man United

Jumat, 21 Oktober 2022 07:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pada pekan ke-13 yang akan dimulai akhir pekan ini, salah satunya big match Chelsea vs Manchester United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pada pekan ke-13 yang akan dimulai akhir pekan ini, salah satunya big match Chelsea vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pada pekan ke-13 yang akan dimulai akhir pekan ini, salah satunya big match Chelsea vs Manchester United.

Terdapat sembilan pertandingan menarik yang akan jadi pembuka pekan ke-13 kompetisi kasta tertinggi sepak bola Negeri Ratu Elizabeth musim ini.

Duel antara Nottingham Forest vs Liverpool akan jadi laga pembuka. Laga ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022 pukul 18.30 WIB di City Ground.

Torehan ini membuat Fulham jadi klub semenjana berikutnya yang mengancam Liverpool, setelah Brighton and Hove Albion yang ada di posisi ke-8 dengan 15 poin.

Sebagai favorit juara, The Reds justru terseok-seok sejak awal musim hingga kini masih tertahan di posisi ke-7 dengan perolehan 16 poin dan hanya unggul satu angka dari Brighton dan Fulham.

Demi memperbaiki posisi sekaligus memperlebar jarak dari pesaingnya, Liverpool harus bisa meraih tiga poin saat menghadapi tim yang jadi juru kunci di klasemen Liga Inggris sejauh ini.

Di tempat lainnya, Brighton juga akan berjuang keras menyalip Liverpool saat mereka menantang juara bertahan, Manchester City. Kick-off pertandingan digelar Sabtu pukul 21.00 WIB.

Di sisi lain, laga ini akan membuat Manchester City mengejar Arsenal di pucuk klasemen sementara Liga Inggris.

Sebab Man City baru saja menelan kekalahan pertamanya pada musim ini akhir pekan kemarin. Pasukan Pep Guardiola menyerah 0-1 di markas Liverpool melalui gol tunggal Mohamed Salah.

Man City kini mengoleksi 23 poin, tertinggal empat angka dari Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Tak kalah menarik adalah big match antara Chelsea vs Manchester United. Laga ini akan berlangsung di Stamford Bridge, kick-off dimulai pukul 23.30 WIB.