Liga Italia

Menang dari Monza, Charles De Ketelaere Berulah Tak Ikut Selebrasi AC Milan

Minggu, 23 Oktober 2022 02:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Charles De Ketelaere saat laga Liga Italia AC Milan vs Napoli. Foto: Reuters/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Charles De Ketelaere saat laga Liga Italia AC Milan vs Napoli. Foto: Reuters/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Pemain muda AC Milan, Charles De Ketelaere, membuat ulah dengan aksi walk-out seusai laga Liga Italia melawan Monza.

AC Milan baru saja meraih kemenangan penting dengan menghancurkan ‘kembaran’-nya, yaitu AC Monza pada hari Sabtu (23/10/22).

Rossoneri mampu menjebol gawang Monza melalui dua gol Brahim Diaz pada menit ke-16 dan 41' yang ditambah oleh Divock Origi pada menit ke-65 dan Rafael Leao pada menit ke-84.

Monza sendiri sempat membalas usai Filippo Ranocchia mencetak gol pada menit ke-70 yang membuat AC Milan gagal mencetak clean sheet.

Namun demikian, ada saja yang membuat ulah di tengah kemenangan besar pasukan Stefano Pioli di Liga Italia.

Pemain itu adalah Charles De Ketelaere yang dalam laga AC Milan vs Monza masuk pada menit ke-53 untuk menggantikan Brahim Diaz.

Seperti diketahui, ada tiga pemain kunci AC Milan yang absen dalam beberapa waktu belakangan dengan Charles De Ketelaere, Simon Kjaer, dan Mike Maignan yang sedikit menggerus kekuatan.

Namun demikian, Rossoneri bisa sedikit bernapas lega, karena tiga pemain itu bisa kembali dimainkan dalam laga Liga Italia melawan Monza.

Dilansir dari Sky Sports, Simon Kjaer dikabarkan sudah mulai berlatih bersama AC Milan, tepatnya bersama kelompok besar pemain.

Bintang timnas Belgia, Charles De Ketelaere disebut-sebut bisa bermain bersama AC Milan dalam pertandingan melawan Monza di Liga Italia, lantaran terus berkembang dalam beberapa waktu belakangan.