Liga Inggris

Hancur Lebur di Klub Besar Liga Inggris, 4 Pemain Ini Hidup Kembali di Tim Semenjana

Sabtu, 29 Oktober 2022 20:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© manutd.com
Diogo Dalot merayakan gol bersama Andreas Pereira dan Anthony Martial dalam pertandingan Piala FA Tranmere Rovers vs Manchester United, Minggu (26/01/20) malam WIB Copyright: © manutd.com
Diogo Dalot merayakan gol bersama Andreas Pereira dan Anthony Martial dalam pertandingan Piala FA Tranmere Rovers vs Manchester United, Minggu (26/01/20) malam WIB

INDOSPORT.COM – Berikut deretan pemain yang seolah hidup kembali usai hengkang dari klub besar Liga Inggris, seperti Manchester United dan Liverpool. Berikut rangkumannya.

Pelatih klub Liga Inggris, Marco Silva, memberikan apresiasi pada pemainnya di Fulham, Andreas Pereira karena pekan ini memulai dengan baik usai kembali ke kasta teratas.

Mantan pemain Manchester United tersebut mampu tampil bagus usai meneken kontrak selama empat tahun di musim panas 2022 lalu.

Hal ini merupakan sebuah hal yang mengagetkan bagi Manchester United soal hengkangnya Andreas Pereira ke Fulham.

Pasalnya, pemain Brasil ini tampil buruk dan banyak dipinjamkan oleh Manchester United ke beberapa klub di Liga Spanyol dan Liga Brasil.

“Dia memiliki performa bagus dan saya tahu banyak orang yang meragukan dan kemudian saya datangkan, karena Andreas Pereira memiliki kualitas dan karakter,” ujar Marco Silva.

Namun demikian, mantan bintang timnas Brasil itu menikmati banyak karier yang besar di banyak klub kecil.

Kondisi ini sebenarnya terjadi pada beberapa pemain yang sempat hebat di klub-klub kecil dan kemudian bermain di klub besar Liga Inggris.

Beberapa bintang sempat bermain di klub besar, seperti Manchester United dan Liverpool yang kemudian justru kariernya meredup.

Berikut adalah empat pemain bintang yang seperti hidup kembali kala hengkang dari klub besar Liga Inggris ke klub yang lebih kecil.