Bola Internasional

Jadwal Liga Jerman Hari Ini: Perebutan Empat Besar, Kesempatan Bayern Rebut Puncak Klasemen

Sabtu, 29 Oktober 2022 09:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Leon Kuegeler
Berikut jadwal Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 hari ini. Akan terjadi perebutan empat besar dan kesempatan Bayern Munchen rebut puncak klasemen. Copyright: © Reuters/Leon Kuegeler
Berikut jadwal Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 hari ini. Akan terjadi perebutan empat besar dan kesempatan Bayern Munchen rebut puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 hari ini. Akan terjadi perebutan empat besar dan kesempatan Bayern Munchen rebut puncak klasemen.

Akhir pekan ini akan menjadi hari yang panjang di Liga Jerman, karena sejumlah tim bakal memainkan laga penting.

Borussia Dortmund akan melakoni laga tandang ke markas Eintracht Frankfurt untuk memperebutkan posisi empat besar Bundesliga 2022/23.

Terkini, Jude Bellingham CS tengah berada di peringkat lima dengan selisih satu poin dari Frankfurt di posisi empat.

Dengan selisih poin tersebut, maka kemenangan atas tim tuan rumah akan membuat Dortmund merangsek ke empat besar.

Sementara pada pertandingan lain, Bayern Munchen berpotensi untuk mengakhiri dominasi Union Berlin sebagai pemuncak klasemen.

Secara mengejutkan Union Berlin gagal mengamankan tiga poin kala berkunjung ke markas Bochum, Minggu (23/10/22).

Kekalahan tersebut, memberikan kesempatan bagi tim besutan Julian Nagelsmann untuk merebut puncak klasemen dari Union Berlin.

Kesempatan emas ini tentu tidak akan dilewatkan oleh Thomas Muller, dkk. Pasalnya, Munchen hanya memiliki selisih satu poin dari pemuncak klasemen.

Oleh karena itu, Bayern Munchen akan merebut puncak klasemen Liga Jerman (Bundesliga) jika berhasil mengalahkan Mainz 05.