In-depth

4 Alasan Kuat Liverpool Bakal Permalukan Tottenham Hotspur di Pekan ke-15 Liga Inggris

Minggu, 6 November 2022 16:14 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Liverpool (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Liverpool (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut empat alasan kuat mengapa Liverpool bisa mempermalukan Tottenham Hotspur dalam pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

Seperti diketahui, pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool bakal tersaji di Tottenham Hotspur Stadium, London pada Minggu (06/11/22)pukul 23:30 WIB nanti.

Duel bertajuk big match Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Liverpool ini diprediksi bakal berjalan sangat seru dan panas.

Pasukan Antonio Conte tentu tidak ingin kalah dan membuat kecewa para pendukungnya sendiri. Mereka berniat melanjutkan tren positif di kompetisi Premier League.

Apalagi kemenangan melawan The Reds bisa membuat Spurs memangkas jarak ketertinggalan poin dari Arsenal dan Manchester City.

Saat ini mereka masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 26 poin dari 13 pertadingan.

Sementara itu, Liverpool datang ke markas Tottenham dengan ambisi untuk mencari poin pengganti. Pada pekan lalu, secara mengejutkan Mohamed Salah dkk malah dipermalukan Leeds United dengan skor 1-2.

Hasil tersebut membuat pasukan Jurgen Klopp kini terjebak di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 16 poin dari 12 laga.

Meski begitu, ada sejumlah alasan mengapa Liverpool bisa mendulang kemenangan atas Tottenham Hotspur di pekan ke-15 Liga Inggris nanti malam. Berikut rangkumannya: