Liga Italia

Viral, Reaksi Paolo Maldini Usai Sang Anak Cetak Gol ke Gawang AC Milan

Minggu, 6 November 2022 16:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Massimo Pinca
Legenda AC Milan, Paolo Maldini memberikan ekspresi datar usai putranya Daniel Maldini mencetak gol ke gawang Rossoneri.
Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Legenda AC Milan, Paolo Maldini memberikan ekspresi datar usai putranya Daniel Maldini mencetak gol ke gawang Rossoneri. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Legenda AC Milan, Paolo Maldini, memberikan ekspresi datar usai putranya, Daniel Maldini, mencetak gol ke gawang Rossoneri.

Paolo Maldini merupakan legenda AC Milan dan timnas Italia yang berkiprah selama lebih dari 25 tahun di jagat sepak bola Eropa.

Bersama dengan AC Milan, Paolo Maldini merengkuh lima gelar Liga Champions, tujuh trofi Serie A, empat kali juara Piala Super Eropa, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, kiprah Paolo Maldini di timnas Italia juga sangat gemilang. Dirinya mendapat kepercayaan menjadi kapten tim dan menorehkan tujuh gol dan 126 penampilan.

Bagai buah jatuh tak jauh dari pohonnya, putra Paolo Maldini turut mengikuti jejak sang ayah untuk menjajaki karier di dunia sepak bola profesional.

Daniel Maldini tergabung di Spezia dengan status pemain pinjaman. Dalam klasemen, klub dengan julukan Aquilotti itu hanya mampu memetik dua kemenangan selama musim ini.

Dalam laga terakhir, Spezia Calcio menantang AC Milan di Stadion San Siro. Daniel Maldini mencetak gol semata wayang untuk memperkecil kekalahan timnya.

Menariknya, tak hanya gol tunggal Daniel Maldini untuk Spezia Calcio yang menuai sorotan. Bukannya senang, ekspresi datar sang ayahmenjadi viral di sosial media.

Entah apa yang menjadi pikiran mantan kapten Gli Azzuri itu. Putranya berhasil mencetak gol, tatapan Paolo Maldini malah terlihat sinis. Tentu ekspresi Maldini menjadi buah bibir dan candaan netizen.

Mungkin saja, Paolo Maldini ingin mengungkapkan kebahagiannya atas gol yang dicetak putranya. Namun, dirinya tertekan karena dia merupakan direktur dari klub AC Milan.