Bursa Transfer

Kejutan! Liverpool Bakal Boyong Eks Kiper Manchester United dengan Harga Murah di Januari 2023

Senin, 7 November 2022 18:46 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Ron-Robert Zieler, eks kiper Manchester United yang tengah diincar Liverpool. Copyright: © Getty Images
Ron-Robert Zieler, eks kiper Manchester United yang tengah diincar Liverpool.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bakal boyong eks kiper Manchester United, Ron-Robert Zieler, dengan harga murah di bursa transfer Januari 2023.

Kebutuhan akan kiper anyar sejatinya bukanlah sesuatu yang begitu dibutuhkan raksasa Liga Inggris, Liverpool, saat ini mengingat sektor, seperti bek kanan dan lini tengah lebih diperlukan.

Badai cedera menjadi salah satu faktor mengapa The Reds begitu jeblok di musim 2022/2023 ini setelah sebelumnya tampil begitu luar biasa ciamik musim lalu.

Ya, Liverpool hingga pekan ke-13 Liga Inggris saja bisa dibilang sulit menembus papan atas klasemen. The Reds sudah mengalami empat kekalahan, termasuk dari sang rival abadi, Manchester United.

Badai cedera yang menderpa di lini tengah jelas mempresentasikan betapa pentingnya sektor tersebut bagi sebuah tim, tak terkecuali Liverpool.

Jurgen Klopp harus kehilangan Thiago Alcantara, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Naby Keita pada saat itu sehingga pelatih asal Jerman itu juga tidak mempunyai banyak pilihan juga.

Faktor underperform-nya pemain utama The Reds, seperti Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, dan Virgil van Dijk, juga menjadi faktor lain di balik jebloknya Liverpool musim ini.

Meskipun beberapa pemain yang cedera tersebut telah kembali, tetap saja penggawa yang terkena cedera hadir silih berganti yang membuat opsi Klopp kian menipis.

Akan tetapi, ada satu hal menarik yang dilakukan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yaitu keinginannya memboyong eks kiper Manchester United, Ron-Robert Zieler.