Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal Menangi Derby London, Liverpool Gasak Spurs

Senin, 7 November 2022 05:18 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COMLiga Inggris (Premier League) baru saja rampung menggelar pertandingan lanjutan pekan ke-15 yang melibatkan banyak tim besar pada Minggu (06/11/22) hingga Senin (07/11/22) dinihari WIB.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, Premier League, baru saja rampung menggelar pertandingan lanjutan pekan ke-15, pada Minggu (06/11/22) hingga Senin (07/11/22) dinihari WIB.

Total ada enam pertandingan yang telah selesai digelar, di antaranya banyak melibatkan tim-tim besar seperti Chelsea vs Arsenal, Tottenham Hotspur vs Liverpool, Aston Villa vs Manchester United.

Everton vs Leicester City, Southampton vs Newcastle United, dan West Ham United vs Crystal Palace.

Hasilnya terdapat beberapa tim besar yang harus merasakan kekecewaan. Chelsea dan Manchester United yang paling disorot.

Arsenal berhasil membungkus tiga poin penuh dari markas Chelsea, usai meraih kemenangan 1-0.

The Gunners tampil lebih dominan dan lebih banyak mendapatkan peluang, Chelsea kesulitan menemukan ritme.

Gol tunggal kemenangan Arsenal kali ini datang dari kaki Gabriel Magalhaes melalui skema tendangan sudut Bukayo Saka di menit ke-63. Chelsea terus berupaya menyamakan kedudukan setelahnya, tapi gagal mencetak gol.

Kemenangan ini mengantar Arsenal kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/23. Chelsea harus tertahan di peringkat ke-7.