Liga Italia

Prediksi Liga Italia Atalanta vs Inter Milan: Menang atau Terlempar dari 4 Besar!

Jumat, 11 November 2022 13:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Prediksi Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs Inter Milan pada Minggu (13/11/22) malam WIB, partai sengit yang wajib dimenangkan demi bertahan di 4 besar. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Prediksi Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs Inter Milan pada Minggu (13/11/22) malam WIB, partai sengit yang wajib dimenangkan demi bertahan di 4 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs Inter Milan pada Minggu (13/11/22) malam WIB, partai sengit yang wajib dimenangkan demi bertahan di empat besar.

Bertanding di Gewiss Stadium, partai sengit lanjutan pekan ke-15 Liga Italia 22/23 terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Atalanta kontra sang runner up musim lalu, Inter Milan.

Meski tampil di depan pendukung sendiri, namun Atalanta sedang dalam tren negatif dan diprediksi bakal kesulitan untuk hadapi gempuran Inter Milan.

Dari lima pertandingan terakhir, Atalanta cuma bisa catatkan dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan, bahkan dua diantaranya ditorehkan secara beruntun pada pekan ke-13 dan 14.

Dengan hasil tersebut, Atalanta yang sempat digadang-gadang jadi calon juara Liga Italia musim ini, harus terdampar di urutan keenam dengan perolehan 27 angka.

Nasib serupa sejatinya juga dirasakan Inter Milan, di mana mereka tak pernah raih kemenangan saat hadapi tim empat besar sepanjang musim ini.

Teranyar, Inter Milan bahkan menelan kekalahan dari Juventus dengan skor telak 2-0 dan membuat mereka kian melorot dari empat besar.

Beruntung pada pertandingan terakhir, Inter Milan sukses kembali ke jalur kemenangan dengan pesta gol 6-1 ke gawang Bologna.

Tambahan angka penuh dari kemenangan tersebut, membuat Inter Milan kini bertengger di urutan kelima lewat koleksi 27 poin.

Memiliki poin yang sama, hasil positif pada pertandingan nanti bakal membawa Inter Milan maupun Atalanta kembali ke empat besar Liga Italia dan menjaga asa raih scudetto musim ini.