Bursa Transfer

Bursa Transfer: Mulai Move On dari Hakim Ziyech, AC Milan Kini Pepet Jack Grealish

Sabtu, 12 November 2022 20:52 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© reutersconnect.com
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan sedikit demi seidikit mulai melupakan rencana untuk memboyong Hakim Ziyech pada bursa transfer musim dingin mendatang. REUTERS/Craig Brough Copyright: © reutersconnect.com
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan sedikit demi seidikit mulai melupakan rencana untuk memboyong Hakim Ziyech pada bursa transfer musim dingin mendatang. REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan sedikit demi seidikit mulai melupakan rencana untuk memboyong Hakim Ziyech pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Meski Hakim Ziyech telah dilaporkan semakin dekat dengan pintu keluar dari Chelsea. Namun, tawaran dari AC Milan tidak digubris oleh manajemen The Blues.

Seperti diketahui, AC Milan telah mencoba melakukan beberapa penawaran untuk upaya merekrut Hakim Ziyech dari Chelsea.

Mengingat, pelatih Chelsea sebelumnya, Thomas Tuchel, tidak begitu menyukai gaya permainan Ziyech. Serta jarang memainkan winger asal Maroko tersebut.

Selain itu, Hakim Ziyech diyakini kurang memainkan peran yang diinginkannya bersama klub yang bermarkas di Stamford Birdge, Chelsea.

Tercatat, sejauh ini Ziyech baru memainkan total 8 pertandingan dalam semua kompetisi yang dilaoni Chelsea, di bawah asuhan Graham Potter, pada musim ini.

Melansir dari Football London, AC Milan sempat membuka harga dengan mahar sebesar 25 juta euro, atau setara dengan Rp400 triliun.

Tawaran itu dengan rincian 5 juta euro, setara Rp80 triliun dibayar dimuka. Sementara sisanya akan dibayarkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kendati demikian, negoisasi antara AC Milan dengan The Blues tampaknya berjalan seret. Terbukti, manajemen Chelsea justru menolak tawaran dari Rosonerri.

Menyikapi hal tersebut, mantan Direktur Tekhnik AC Milan, Danilo Pagni, memberikan saran untuk merekrut Jack Grealish, dari Manchester City.