Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Menanti Daniel Maldini, Liverpool Incar Youssoufa Moukoko

Sabtu, 12 November 2022 07:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@#danielmaldini
Berikut rekap rumor bursa transfer klub top Eropa yang berkembang sepanjang, Jumat (11/11/22) seperti, penantian AC Milan untuk Daniel Maldini. Foto: Instagram@#danielmaldini Copyright: © Instagram@#danielmaldini
Berikut rekap rumor bursa transfer klub top Eropa yang berkembang sepanjang, Jumat (11/11/22) seperti, penantian AC Milan untuk Daniel Maldini. Foto: Instagram@#danielmaldini

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer klub top Eropa yang berkembang sepanjang, Jumat (11/11/22) seperti, penantian AC Milan untuk Daniel Maldini.

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan tengah menantikan kepulangan tiga pemainnya dari klub peminjam.

Daniel Maldini menjadi daftar pemain pertama yang paling dinantikan AC Milan untuk kembali merumput di San Siro.

Setelah berkembang pesat di level usia, ia akhirnya mentas ke tim senior pada tahun 2020 dan debut di laga kontra Hellas Verona. Namun belum lama ini AC Milan melepasnya sebagai pinjaman ke Spezia.

Memberikan kesempatan untuk menjalani masa pinjaman ke Spezia dirasa sebagai solusi terbaik bagi Daniel Maldini untuk menambah menit bermain di sana.

Tapi, melihat bagaimana Daniel Maldini mencetak gol spektakuler ke AC Milan, tentu membuat Stefano Pioli tertarik untuk memulangkannya.

Selanjutnya, pemain muda lainnya yang layak dinanti kepulangannya ke AC Milan adalah Marco Nasti. Berusia 19 tahun, ia sedikit lebih muda tiga tahun dari Daniel Maldini.

Saat ini, ia berstatus pinjaman di Cosenza Calcio yang bermain di Serie B Liga Italia setelah bergabung pada Juli 2022 lalu.

Lorenzo Colombo merupakan daftar terakhir sebagai pemain muda yang dinantikan untuk pulang ke AC Milan.

Pasalnya, Lorenzo Colombo menunjukkan sepak terjang yang apik di Liga Italia—termasuk mencetak gol di laga kontra Napoli dan Udinese.