Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Fiorentina

Minggu, 13 November 2022 23:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) yang menyajikan laga seru nan panas antara AC Milan vs Fiorentina. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) yang menyajikan laga seru nan panas antara AC Milan vs Fiorentina.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) yang menyajikan laga seru nan panas antara AC Milan vs Fiorentina.

Partai Liga Italia antara AC Milan vs Fiorentina ini nantinya bakal dilangsungkan pada Senin (14/11/2022) pukul 00:00 WIB.

Duel antara kedua tim tersebut jelasmenjadi pertandingan yang penting untuk Rossoneri mengingat mereka terus mengejar Napoli di puncak klasemen Liga Italia musim ini.

Pasalnya, dari 14 pertandingan yang sudah dilalui, skuad asuhan Stefano Pioli itu mencatatkan 9 kemenangan, 3 hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Dengan demikian, AC Milan kini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia musim ini dengan koleksi 30 poin.

Sementara itu, AC Milan lebih diunggulkan pada pertandingan ini lantaran Sandro Tonali cs bermain di kandang mereka sendiri.

Kendatipun demikian, lawan AC Milan, Fiorentina, tidak bisa dipandang sebelah mata bagi klub yang meraih gelar Scudetto musim lalu.

Jangan lupa bahwa Fiorentina menjadi klub yang mampu menahan imbang dua raksasa Liga Italia lainya, Napoli dan Juventus.

Tertarik dengan jalannya pertandingan AC Milan vs Fiorentina? Berikut link live streaming-nya.