Bursa Transfer

Arsenal Siap Adu Jotos dengan 2 Raksasa Liga Inggris demi Bintang RB Salzburg

Kamis, 17 November 2022 19:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Leonhard Foeger
Arsenal siap adu jotos dengan dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool dan Manchester City, demi dapatkan bintang RB Salzburg, Noah Okafor. Copyright: © REUTERS/Leonhard Foeger
Arsenal siap adu jotos dengan dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool dan Manchester City, demi dapatkan bintang RB Salzburg, Noah Okafor.

INDOSPORT.COMArsenal siap adu jotos dengan dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool dan Manchester City, demi dapatkan bintang RB Salzburg, Noah Okafor.

Red Bull Salzburg sendiri memang dikenal sebagai salah satu tim yang mampu mengorbitkan banyak pemain berbakat.

Salah satu pemain tersebut adalah Noah Okafor yang menjadi tumpuan RB Salzburg sejak awal berjalannya musim 2022/2023.

Peran Okafor di klub asal Austria itu sebenarnya juga tidak mudah sebab ia harus mengemban tugas utama untuk menggantikan Karim Adeyemi.

Karim Adeyemi sendiri bisa dibilang wonderkid luar biasa yang dihasilkan oleh RB Salzburg yang mana dia mencetak 23 gol dari 44 penampilan sepanjang musim 2021/2022.

Kehebatannya itu membuat Adeyemi diboyong oleh Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini dengan mahar 30 juta euro (488,5 miliar rupiah).

Sementara itu, Okafor mampu menjawab tantangan menggantikan Adeyemi pada musim ini dengan torehan 8 gol dari 14 laga.

AC Milan pun juga menjadi salah satu klub yang juga tertarik mendatangnya. Rossoneri sendiri bisa menggunakan uang penjualan Rafael Leao untuk mendatangkan Okafor mengingat mereka perlu striker anyar.

Sementara itu, dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City, juga tertarik mendapatkan tanda tangan Noah Okafor.

Namun, ternyata Liverpool dan Manchester City tak sendiri sebab Arsenal juga ikut memeriahkan perburuan bomber RB Salzburg, Noah Okafor.