Piala Dunia 2022

Bursa Transfer Liverpool: 5 Pemain yang Bisa Dipantau Jurgen Klopp Selama Piala Dunia 2022

Jumat, 18 November 2022 13:47 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Jurgen Klopp mungkin bisa melirik sejumlah pemain Piala Dunia 2022 untuk didatangkan ke Liverpool. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Jurgen Klopp mungkin bisa melirik sejumlah pemain Piala Dunia 2022 untuk didatangkan ke Liverpool. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp bisa memanfaatkan momen Piala Dunia 2022 untuk membidik target transfer yang bisa ia bawa ke klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool.

Liverpool sendiri saat ini nampaknya sudah keluar dari periode krisis pemain yang membuat mereka cukup kelabakan dalam beberapa waktu terakhir.

Meski begitu, tambahan stok tetap dibutuhkan mengingat ada sejumlah pemain yang masih absen. Di sisi lain, ada pula yang rawan cedera seperti Thiago Alcantara dan Jordan Henderson.

Pemain seperti James Milner juga sudah memasuki usia-usia rawan hengkang atau bahkan pensiun. Lalu, ada cukup banyak pemain muda yang masih butuh jam terbang di lapangan.

Sisanya, Jurgen Klopp masih mengantongi pemain-pemain senior berusia produktif seperti Luis Diaz, Mohamed Salah, Alisson Becker, dan yang lainnya.

Tentu tidak ada salahnya mengamati sejumlah pemain yang akan berpartisipasi di Piala Dunia 2022 mendatang, kan?

Terlebih lagi, Liverpool tidak banyak mengirim wakil ke Qatar. Jurgen Klopp bisa memanfaatkan waktu yang tepat ini untuk memikirkan strategi transfer pemain pada Januari 2023 nanti.

Kira-kira siapa saja calon bintang Piala Dunia 2022 yang bisa dilirik manjer Liverpool ini? Dilansir dari laman TeamTalk, berikut lima di antaranya.

Zeno Debast

Salah satu pemain yang cukup ramai disebut-sebut sebagai calon bintang muda yang bakal bersinar di Piala Dunia 2022.

Bahkan, ia juga menggondol predikat the next Vincent Kompany karena sama-sama mentas dari akademi Anderlecht.