Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Rombak Lini Serang, Jude Bellingham Merapat ke Liverpool

Minggu, 20 November 2022 07:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/John Sibley
Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang, Sabtu (19/11/22). Termasuk rencana Stefano Pioli untuk merombak lini serang AC Milan. Foto: REUTERS/John Sibley Copyright: © REUTERS/John Sibley
Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang, Sabtu (19/11/22). Termasuk rencana Stefano Pioli untuk merombak lini serang AC Milan. Foto: REUTERS/John Sibley

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Sabtu (19/11/22), termasuk rencana Stefano Pioli untuk merombak lini serang AC Milan.

Selain itu juga terdapat kabar terkini dari ketertarikan Liverpool kepada gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Berangkat dari klub Liga Italia (Serie A), AC Milan. Digosipkan bahwa Stefano Pioli tengah berencana untuk merombak lini serangnya.

Rencana itu berawal dari rumor yang menyebutkan Rafael Leao akan meninggalkan San Siro karena masalah perpanjangan kontrak.

Untuk itu, Rossoneri disebut telah memiliki sejumlah nama yang akan mengguncang jendela bursa transfer 2023 mendatang.

Daichi Kamada menjadi nama pertama yang cukup santer dikabarkan akan bergabung dengan skuad Pioli di AC Milan.

Gelandang Eintracht Frankfurt itu memiliki musim yang luar biasa karena telah mencetak 10 gol dan tiga assist dari 19 penampilan di semua kompetisi.

Pape Matar Sarr adalah nama berikutnya yang masuk dalam radar AC Milan. Pemain Tottenham Hotspur itu dipercaya sebagai prospek menjanjikan.

Selanjutnya, Rossoneri kembali mengaktifkan ketertarikan mereka kepada Hakim Ziyech yang belum lama ini mencetak gol luar biasa untuk Maroko.

Terakhir adalah Joao Felix. Penyerang Atletico Madrid itu dikabarkan juga turut masuk dalam radar AC Milan karena performanya yang menjanjikan.