Bursa Transfer

Terdepak dari Manchester United, Cristiano Ronaldo Siap Merapat ke AC Milan?

Rabu, 23 November 2022 10:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© Reuters/Peter Powell
Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo resmi dikeluarkan dari Manchester United. Lalu, apakah dirinya bakal merapat ke AC Milan? Copyright: © Reuters/Peter Powell
Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo resmi dikeluarkan dari Manchester United. Lalu, apakah dirinya bakal merapat ke AC Milan?

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo resmi dikeluarkan dari Manchester United. Lalu, apakah dirinya bakal merapat ke AC Milan?

Sebagaimana diketahui, hubungan Ronaldo dan Manchester United sedang tidak baik-baik saja. Hal ini disebabkan oleh wawancara kontroversialnya dengan jurnalis Inggris, Piers Morgan.

Ronaldo menyebut Manchester United telah menghianatinya. Sementara itu, CR7 juga mengungkapkan dirinya tak lagi menghormati sosok Erik ten Hag.

Meski sempat bungkam dalam beberapa kesempatan, Manchester United akhirnya buka suara terkait dengan hubungan panasnya dengan Cristiano Ronaldo.

Melalui pernyataan resmi klub pada Rabu (23/11/22), bintang Timnas Portugal itu resmi meninggalkan klub setelah mencapai kesepakatan bersama.

“Cristiano Ronaldo secepatnya akan meninggalkan Manchester United setelah mencapai kesepakatan bersama,” tulis Manchester United, dilansir dari akun Twitter resmi.

“Klub berterimakasih atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford,” sambung Manchester United.

Tentu, kabar ini tidak terlalu mengejutkan bagi sebagaian pihak. Pasalnya, Ronaldo memang telah diprediksi akan meninggalkan Setan Merah pada bursa transfer Januari mendatang.

Menariknya, beberapa klub lintas Eropa terlihat dikait-kaitkan dengan bintang Portugal itu. Namun, belum ada yang secara resmi menunjukkan ketertarikannya dengan Ronaldo.

Beberapa rumor mengatakan, Ronaldo akan kembali ke klub lamanya di Portugal yakni Sporting CP. Kabar ini terendus usai CR7 kedapatan membeli kondominium mewah di tanah kelahirannya.