Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persija Jakarta vs Borneo FC

Selasa, 6 Desember 2022 17:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persija Jakarta vs Borneo FC (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persija Jakarta vs Borneo FC (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Persija Jakarta vs Borneo FC, Selasa (6/12/22) malam.

Bertanding di Stadion Sultan Agung Bantul, baik Persija Jakarta maupun Borneo FC sama-sama berambisi meraih poin penuh dan menguasai papan atas klasemen Liga 1.

Selama kompetisi terhenti, Borneo FC adalah pemuncak klasemen Liga 1 2022-2023 dengan raihan 23 poin dari 11 pertandingan.

Namun, posisi Pesut Etam mulai digeser oleh PSM Makassar dan Bali United, juga dibayangi oleh Madura United. Borneo FC harus menang jika ingin kembali ke puncak.

Ada pun Persija Jakarta berada di posisi keenam, mengoleksi 21 poin dari 10 laga. Artinya, kedua tim hanya dipisahkan jarak dua poin, tapi tim Macan Kemayoran punya 'tabungan' satu laga yang belum dimainkan.

Performa pasukn Thomas Doll di awal musim Liga 1 2022-2023 sebenarnya menjanjikan dengan pencapaian enam kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya sekali tumbang.

Namun, menghadapi Borneo FC yang diracik pelatih anyar, Andre Gaspar, Persija kana kesulitan memprediksi taktik lawannya di laga malam nanti.

Kendati tanpa diperkuat Sultan Samma dan Terrens Puhiri yang mengalami cedera, kubu Borneo FC tetap tidak kehilangan tajinya.

Pesut Etam masih mempunyai Jonathan Bustos, Kei Hirose, dan Ahmad Hardianto yang siap membantu Matheus Pato untuk mencabik-cabik pertahanan Persija Jakarta.

Menarik untuk menantikan laga lanjutan Liga 1 2022-2023 antara Persija vs Borneo FC, Rabu (6/12/22), pukul 18.30 WIB. Laga bisa disaksikan di Indosiar atau Vidio.