Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Dikhianati Leao, Dusan Vlahovic Dilirik Chelsea

Rabu, 14 Desember 2022 04:43 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Daniele Mascolo
Menjelang bursa transfer dibuka sejumlah kabar mengenai rumor kepindahan pemain sepanjang Selasa (13/12/22) mencuat. Rumor dari siapa sajakah itu? REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Menjelang bursa transfer dibuka sejumlah kabar mengenai rumor kepindahan pemain sepanjang Selasa (13/12/22) mencuat. Rumor dari siapa sajakah itu? REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Sejumlah kabar mengenai rumor bursa transfer pemain sepanjang Selasa (13/12/22) mencuat, ada AC Milan yang dikhianati Rafael Leao hingga Dusan Vlahovic yang dilirik Chelsea.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 nanti sejumlah kabar dari pergerakan klub-klub top Eropa untuk mengamankan pemain incarannya mulai terendus.

Seperti yang terlihat dari pergerakan Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid yang dikabarkan mulai melirik Rafael Leao setelah dirinya mengkhianati AC Milan.

Rafael Leao sendiri baru saja membuat publik Milan terkejut setelah dirinya menyatakan tidak betah berada di San Siro.

“Penyerang Portugal tersebut saat ini tidak senang untuk bertahan di Milan setelah 2024 ketika kontraknya saat ini habis,” tulis laporan yang dikutip dari Sempre Milan.

“Dia tidak yakin bahwa Milan dapat menawarinya jenis kontrak yang dia inginkan dan itu membuat pintu terbuka bagi lebih banyak klub kaya untuk mengajukan tawaran,” lanjut laporan tersebut.

Melihat situasi tersebut, Chelsea dilaporkan telah kembali menawarkan mahar sebesar 70 juta euro atau setara Rp1,15 triliun.

“Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid sudah masuk dalam daftar antrean. Sementara Chelsea sudah mengadakan pembicaraan dengan Milan di Qatar, tapi Rossoneri tidak tertarik dengan tawaran €70 juta.”

“Diavolo ingin menerima €150 juta yang merupakan klausul pelepasan bintang Portugal itu. AC Milan diyakini masih berusaha agar Rafael Leao menandatangani kontrak baru,” tulis laporan yang dikutip dari Sempre Milan.

Selain datang dari kabar Rafael Leao yang tidak betah berada di AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer yang terjadi hingga Rabu (14/12/22).