Piala Dunia 2022

AC Milan Patut Bangga, Theo Hernandez Catatkan Rekor Apik di Semifinal Piala Dunia 2022

Kamis, 15 Desember 2022 05:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Dylan Martinez
Selebrasi Theo Hernandez saat unggulkan Prancis atas Maroko di babak pertama dalam laga Semifinal Piala Dunia 2022 Foto: REUTERS/Dylan Martinez). Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Selebrasi Theo Hernandez saat unggulkan Prancis atas Maroko di babak pertama dalam laga Semifinal Piala Dunia 2022 Foto: REUTERS/Dylan Martinez).

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan harus bangga setelah pemainnya, Theo Hernandez catatkan rekor apik di semifinal Piala Dunia 2022.

Partai semifinal Piala Dunia 2022 baru saja dengan ditutup pertandingan antara Prancis vs Maroko yang dimenangkan Les Bleus dengan skor, 2-0 di Stadion Al Bayt.

Pada pertandingan tersebut, Prancis langsung menunjukkan dominasinya saat pertandingan baru memasuki menit-menit awal.

Prancis yang ingin mempertahankan gelar Piala Dunia mereka tampil beringas dan langsung memecah kebuntuan saat pertandingan baru memasuki menit ke-5’.

Theo Hernandez yang berdiri bebas berhasil melesatkan bola ke gawang Maroko yang dijaga, Yassine Bounou. Maroko yang juga ingin memberi pembuktian dan mencoba untuk mengukiR sejarah anyar tak mau menyerah begitu saja.

Tim berjuluk Singa Atlas tersebut berulang kali mengurung Prancis lewat peluang-peluang yang mereka lesatkan.

Menjelang 10 menit jelang pertandingan berakhir, alih-alih menyamakan kedudukan Maroko justru harus kembali kebobolan.

Kali ini, Randal Kolo Muani yang menjadi mimpi buruk bagi armada Walid Regragui. Kolo Mouani sukses melesatkan bola ke gawang Bounou seusai menerima bola rebound dari tembakan Kylian Mbappe.

Gol Kolo Muani menjadi gol terakhir dalam pertandingan tersebut dan membuat Prancis berhak untuk menghadapi Argentina di partai final Piala Dunia 2022.

Meski begitu, selama pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Maroko, sejumlah rekor apik pun tercipta. Salah satunya ditorehkan oleh Theo Hernandez.