Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kroasia vs Maroko

Sabtu, 17 Desember 2022 21:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Maroko, Sabtu (17/12/22) pukul 22.00. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Maroko, Sabtu (17/12/22) pukul 22.00.

INDOSPORT.COM – Link live streaming pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Maroko, Sabtu (17/12/22) pukul 22.00. 

Berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, laga kali malam nanti bakal menjadi pertandingan ulang antara Kroasia vs Maroko.

Pada gelaran Piala Dunia 2022, Kroasia dan Maroko berada dalam grup yang sama dan masing-masing dari mereka berhasil mencapai babak semifinal.

Setelah bermain imbang 0-0 pada babak penyisihan Grup F, Rabu (23/11/22), kini mereka akan kembali bertemu untuk memperebutkan tempat ketiga.

Bedanya, pada pertandingan kali ini tidak akan hasil imbang, baik Kroasia ataupun Maroko memiliki peluang untuk menang meski harus menempuh babak adu penalti.

Kesempatan ini tentu tidak akan dilewatkan Maroko begitu saja, terlebih setelah tim yang dikenal dengan julukan Singa Atlas itu mampu menghadirkan kejutan.

Hakim Ziyech Cs diyakini akan kembali melanjutkan perjalanan mengesankan mereka, setelah memulangkan tim-tim tangguh seperti, Spanyol, Belgia, dan Portugal.

Pun demikian dengan Kroasia, di mana Luka Modric, dkk. menjadi mimpi buruk setelah menyingkirkan Brasil lewat babak adu penalti.

Hanya saja, Maroko masih menjadi tim yang difavoritkan untuk menang, meski tak menutup kemungkinan bagi Kroasia untuk menghadirkan kejutan lain.

Berdasarkan dengan hal tersebut, pertandingan antara Kroasia vs Maroko untuk memperebutkan tempat ketiga di Piala Dunia 2022 berpotensi berlangsung secara ketat dan seru.