Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Emiliano Martinez ke AC Milan, N’golo Kante Goda Barcelona

Rabu, 21 Desember 2022 06:12 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Emiliano Martinez, kiper Argentina di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Emiliano Martinez, kiper Argentina di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Rumor soal kemungkinan AC Milan mendatangkan Emiliano Martinez dan N’golo Kante ke Barcelona menjadi ramai diperbincangkan di bursa transfer musim dingin pada hari Selasa (20/12/22).

Salah satu rumor transfer terbesar adalah soal kemungkinan karier peraih sarung tangan emas Piala Dunia 2022, Emiliano Martinez.

Memang, penjaga gawang Argentina ini belakangan disebut mencari klub baru untuk memenuhi ambisi barunya,

Saat ini, Emiliano Martinez belakangan bermain untuk klub Liga Inggris, Aston Villa yang kemungkinan akan sulit masuk ke Liga Champions.

Untuk masuk ke Liga Champions, Emiliano Martinez harus mencari klub baru untuk melengkapi gelar Piala Dunia 2022.

Tentu saja, salah satu klub yang bisa saja dihuni Emiliano Martinez adalah AC Milan yang merupakan klub besar di Liga Italia.

Seperti diketahui, penjaga gawang berumur 30 tahun ini bermain untuk Aston Villa selepas didatangkan dari Arsenal dengan harga 17,4 juta euro.

Sementara, AC Milan juga kesulitan di posisi penjaga gawang, mengingat Mike Maignan kerap kali cedera di saat yang tidak tepat.

Hanya saja, Emiliano Martinez akan sulit bersaing di AC Milan jika Mike Maignan sembuh dan kembali bermain dengan baik.

Selain rumor Emiliano Martinez ke AC Milan, ada dua berita bursa transfer lain yang kemudian memicu atensi dari pembaca INDOSPORT pada hari Selasa (20/12/22).