Liga Inggris

Liga Inggris: Stefan Bajcetic Cetak Gol bagi Liverpool, Jurgen Klopp Kirim Umpatan

Selasa, 27 Desember 2022 18:51 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Carl Recine
Jurgen Klopp (kanan) memeluk  Stefan Bajcetic pasca mencetak gol di laga Aston Villa vs Liverpool (27/12/22). (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Jurgen Klopp (kanan) memeluk Stefan Bajcetic pasca mencetak gol di laga Aston Villa vs Liverpool (27/12/22). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Wonderkid Liverpool, Stefan Bajcetic akhirnya pecah telur dengan mencetak gol perdananya bagi The Reds di lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

Gol pertama Stefan Bajcetic untuk Liverpool itu diperoleh dalam duel kontra Aston Villa yang berakhir dengan skor 3-1, Selasa (27/12/22) dini hari WIB.

Bermain sebagai pemain pengganti, Stefan Bajcetic berhasil menunjukkan kualitasnya, sampai-sampai Jurgen Klopp menghadiahinya sebuah umpatan.

Pasalnya, pelatih asal Jerman ini tak menyangka bahwa 'ketengilan' dari pemain muda berpaspor Spanyol tersebut menjawab kekhawatirannya.

"Dia (Stefan Bajcetic) nakal sekali, tidak khawatir tentang apapun, hanya bermain sepak bola dan melakukannya dengan baik," ujar Klopp dikutip dari Mirror pasca laga.

Liverpool awalnya berhasil unggul cepat berkat 'Sihir Si Raja Mesir' Mohamed Salah pada menit ke-5 dan Virgil van Dijk di menit ke-37.

Pada babak kedua, Aston Villa mulai unjuk taring dengan langsung tancap gas serang pertahanan Liverpool. Hingga pada akhirnya Ollie Watkins memperkecil ketertinggalan atas The Reds.

Situasi ini sempat membuat hati Jurgen Klopp tegang, melihat permainan tim lawan semakin intens. Hingga pada akhirnya, Stefan Bajcetic mengunci kemenangan Liverpool setelah menjebol gawang Aston Villa pada menit ke 81.

"Kurang ajar! Luar biasa permainan yang dia (Stefan Bajcetic) mainkan. Ia tak ragu dalam mencetak gol," kata Jurgen Klopp.

"Ia memiliki kekuatan yang luar biasa, dia akan sangat sering mencetak gol dalam situasi seperti ini," sambungnya.