Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Halangan AC Milan Rekrut Moukoko, Man United Boyong Bintang Anyar

Senin, 2 Januari 2023 07:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Rumor bursa transfer terbaru menyebutkan dua halangan AC Milan merekrut Youssoufa Moukoko dan Man United punya opsi soal Marcus Thuram. Copyright: © Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Rumor bursa transfer terbaru menyebutkan dua halangan AC Milan merekrut Youssoufa Moukoko dan Man United punya opsi soal Marcus Thuram.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer terbaru menyebutkan dua halangan AC Milan merekrut Youssoufa Moukoko dan Man United punya opsi soal Marcus Thuram.

Kabar bursa transfer terbaru menyebutkan bahwa AC Milan punya peluang untuk merekrut pemain Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko.

Moukoko masuk kandidat penyerang baru AC Milan, mengingat permasalahan ada di posisi ini di mana bomber utamaAC Milan yang mulai menua.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud semakin menua, sementara Rafael Leao ada kemungkinan akan dilego ke klub lain oleh Rossoneri.

AC Milan juga dipusingkan dengan tawaran dari klub lain soal Leao, seperti Chelsea dan Manchester United yang hanya menunggu keputusan Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Hanya saja, Youssoufa Moukoko menjadi pengganti yang dikemukakan oleh AC Milan selepas mulai muncul sebagai bintang muda Jerman.

Tak hanya itu, pemain 17 tahun ini masuk dalam skuad timnas Jerman yang gagal bersaing dalam gelaran Piala Dunia 2022 usai dikalahkan Jepang.

Ada dua halangan dari AC Milan untuk mendatangkan Youssoufa Moukoko dari Borussia Dortmund di bursa transfer Januari 2023.

Halangan tersebut adalah masalah gaji dan kemungkinan tawaran dari klub Liga Inggris yang akan membuat AC Milan berpikir ulang soal Youssoufa Moukoko.

Selain dua halangan AC Milan merekrut Youssoufa Moukoko, ada rumor bursa transfer lain yang menjadi perhatian di laman INDOSPORT.