In-depth

Bantai Liverpool, 3 Bintang Bersinar Brentford yang Bisa Dilirik klub Eropa: AC Milan Minat?

Selasa, 3 Januari 2023 09:56 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters-John Sibley
Tampil gemilang dan bahkan mampu kalahkan Liverpool di lanjutan Liga Inggris 22/23, tiga pemain Brentford berikut diprediksi bakal laris di bursa transfer. Copyright: © Reuters-John Sibley
Tampil gemilang dan bahkan mampu kalahkan Liverpool di lanjutan Liga Inggris 22/23, tiga pemain Brentford berikut diprediksi bakal laris di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Tampil gemilang dan bahkan mampu kalahkan Liverpool di lanjutan Liga Inggris 22/23, tiga pemain Brentford berikut diprediksi bakal laris di bursa transfer Januari nanti.

Bertanding dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris 22/23 pada Selasa (03/01/23) dini hari WIB, Brentford sebagai tuan rumah sukses kalahkah Liverpool dengan skor telak 3-1.

Brentford berhasil membuat kejutan dengan unggul satu gol terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Ibrahima Konate pada menit ke-19’.

Jelang babak pertama berakhir, Brentford yang mendapat banyak tekanan dari Liverpool justru berhasil menggandakan keunggulan melalui sundulan Yoane Wissa.

Tertinggal dua gol di babak pertama, membuat Liverpool bermain agresif sepanjang babak kedua demi dapatkan gol pembuka.

Hasilnya, pada menit ke-50’ The Reds berhasil memperkecil ketertinggalan lewat tembakan Alex Oxlade-Chamberlain seusai memanfaatkan umpan silang Trent Alexander-Arnold.

Namun jelang pertandingan laga usai, Bryan Mbeumo menambah derita Liverpool setelah cetak gol ketiga Brentford menit 84’ usai memaksimalkan kesalahan Ibrahima Konate dalam menyapu bola umpan silang tuan rumah.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 3-1 untuk keunggulan Brentford tetap bertahan dan membuat Liverpool harus puas telan kekalahan kelima mereka di Liga Inggris musim ini.

Dengan hasil ini, Liverpool pun tertahan di peringkat enam klasemen lewat torehan 28 angka. Sedangkan Brentford merangsek naik ke urutan 7 dengan raihan 26 poin.

Dibalik kemenangan luar biasa yang diraih Brentford atas Liverpool, terdapat tiga pemain tuan rumah yang tampil sangat impresif.

Bahkan para pemain tersebut diprediksi bisa jadi buruan tim-tim top Eropa pada bursa transfer mendatang. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: