Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Dapatkan Pengganti Maignan, Frenkie de Jong Ingin ke MU

Selasa, 3 Januari 2023 03:32 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer ini menyajikan kabar AC Milan dapatkan pengganti Mike Maignan serta Frenkie de Jong ingin ke Manchester United. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer ini menyajikan kabar AC Milan dapatkan pengganti Mike Maignan serta Frenkie de Jong ingin ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer ini menyajikan kabar AC Milan dapatkan pengganti Mike Maignan serta Frenkie de Jong ingin ke Manchester United.

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bisa dibilang krisis kiper apalagi setelah Mike Maignan diterpa cedera panjang.

Alhasil, Rossoneri kurang lebih hanya mengandalkan Ciprian Tatarusanu yang performanya kurang meyakinkan sehingga Tim Merah Hitam akhirnya mencari pengganti Mike Maignan.

AC Milan pada akhirnya mendatangkan kiper Guarani dari Liga Paraguay bernama Devis Vasquez yang masih berusia 24 tahun.

Keputusan AC Milan menggaet Devis Vasquez bisa dibilang mengejutkan sebab sebelumnya I Rosonerri mengincar Alessio Cragno dan Marco Sportiello.

Kabar perekrutan Devis Vasquez itu digelorakan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, melalui akun Twitter pribadinya.

“AC Milan telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Devis Vasquez dari Guaraní. Kiper Kolombia akan bergabung dengan kesepakatan permanen,” dikutip dari Twitter resmi milik Fabrizio Romano.

Salah satu alasan AC Milan mendatangkan Devis Vasquez kurang lebih adalah harga dan gajinya yang terbilang murah sebab berada di kisaran 50 ribu euro saja.

Selain itu, Fabrizio Romano juga menekankan bahwa AC Milan tetap fokus untuk mendatangkan Marco Sportiello sebagai penjaga gawang cadangan baru dengan status bebas transfer untuk bulan Juni.