Bursa Transfer

Mantan Timnya Masih Labil, Carragher Desak Jurgen Klopp Segera Rekrut Jude Bellingham

Rabu, 4 Januari 2023 21:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Molly Darlington
Jude Bellingham pemain Inggris di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Jude Bellingham pemain Inggris di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM - Mantan klubnya, Liverpool, masih tak konsisten, pandit Jamie Carragher mendesak pelatih Jurgen Klopp untuk segera merekrut Jude Bellingham.

Penampilan Liverpool dalam kompetisi Liga Inggris 2022-2023 masih jauh dari kata stabil. Tim berjuluk “The Reds” itu masih kerap tidak memberikan hasil yang konsisten.

Terbaru, Liverpool harus takluk atas tim yang berada jauh di bawah mereka, Brentford, pada pekan ke-19 Liga Inggris dengan skor cukup telak, 1-3.

Alhasil, kekalahan tersebut membuat armada Jurgen Klopp gagal untuk melesat naik melewati Tottenham Hotspur yang duduk di peringkat ke-5 klasemen.

Saat ini, Liverpool masih tertahan di peringkat ke-6 Liga Inggris dengan torehan 28 poin hasil dari delapan kemenganan, empat kali seri, dan lima kali kalah.

Sejak awal musim penampilan Liverpool memang masih jauh dari kata apik dibanding dengan rivalnya Manchester United yang mulai stabil.

Setan Merah yang menjadi rival abadi Liverpool justru perlahan bisa merangsek naik setelah pada awal musim terseok-seok.

Armada Erik ten Hag tersebut kini bahkan telah mampu duduk di zona Liga Champions atau tepatnya di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Inggris.

Permasalahan lini tengah menjadi sorotan yang begitu tajam bagi armada Jurgen Klopp hingga pertengahan musim ini.

Alhasil, mantan pemain Liverpool yang saat ini fokus menjadi pundit, Jamie Carragher langsung mendesak Jurgen Klopp untuk merekrut pemain tengah.