Bola Internasional

Ada Jebolan Timnas, 3 Pemain Berpotensi Cetak Gol di Laga Garuda Select vs AC Milan

Jumat, 6 Januari 2023 16:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Pers Garuda Select/Mola TV
Muhammad Rafly Ikram Selang, pemain jebolan Timnas Indonesia U-16 yang lolos ke skuat Garuda Select 5. (Foto: Pers Garuda Select/Mola TV) Copyright: © Pers Garuda Select/Mola TV
Muhammad Rafly Ikram Selang, pemain jebolan Timnas Indonesia U-16 yang lolos ke skuat Garuda Select 5. (Foto: Pers Garuda Select/Mola TV)

INDOSPORT.COM - Termasuk pemain jebolan Timnas Indonesia U-16, berikut ini tiga pemain yang berpotensi mencetak gol dalam laga Garuda Select 5 vs AC Milan.

Skuat Garuda Select 5 mendapat tantangan yang berbeda dari musim sebelumnya. Tak hanya berlatih dan uji coba di Inggris saja, tetapi juga away ke Italia hingga Jerman.

Tim pertama yang mereka ladeni di Italia adalah Akademi AC Milan, yang bisa dikatakan sebagai lawan top tier.

Pertandingan Garuda Select 5 vs AC Milan akan dihelat pada Minggu, 8 Januari 2023, mulai pukul 19.45 WIB, live dari Mola TV.

Meski menghadapi lawan tangguh, namun kualitas lini depan Garuda Select 5 boleh dikatakan sangat mumpuni. Tiga pemain berikut ini berpotensi mencetak gol.

1. Rafly Ikram Selang

Muhammad Rafly Ikram Selang saat ini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak di skuat Garuda Select 5. Ia melesakkan dua gol dan satu assist saat uji coba di Inggris.

Rafly Selang melesakkan gol ke gawang Fleetwood Town dan Walsall FC. Maklum, ini bukan pengalaman pertamanya bermain di Inggris. Ia adalah jebolan Garuda Select 4.

Flashback pada Garuda Select 4 lalu, Rafly Selang sempat mencetak dua gol, satu ke gawang Shrewsbury Town U-18, dan satu gol lagi ke gawang Southampton U-18.

Rafly Selang juga tercatat pernah membela Timnas Indonesia U-16 angkatan 2020 lalu, di bawah komando pelatih Bima Sakti.

Kala itu, Rafly Selang masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-16 yang bertandang ke Dubai dan melakoni laga uji coba, sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-17.