Liga Italia

Baru Direkrut, Pemain AC Milan Ini Ternyata Lebih Murah dari Bintang Timnas Indonesia di Piala AFF

Minggu, 8 Januari 2023 20:36 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@acmilan
Fakta pemain baru AC Milan, Devis Vasquez yang ternyata memiliki market value lebih murah ketimbang bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Copyright: © Instagram@acmilan
Fakta pemain baru AC Milan, Devis Vasquez yang ternyata memiliki market value lebih murah ketimbang bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

INDOSPORT.COM – Fakta menarik terungkap usai AC Milan mendatangkan pemain baru mereka, Devis Vasquez, yang ternyata memiliki market value lebih murah ketimbang bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Seperti diketahui, pada awal Januari ini sang juara bertahan Liga Italia, AC Milan, berhasil menambah amunisi mereka dengan memboyong Devis Vasquez dari klub Paraguay, Guarani.

Perekrutan Devis Vasquez sempat menuai tanda tanya publik, mengingat saat ini AC Milan masih memiliki Ciprian Tatarusanu dan Antonio Mirante sebagai deputi Mike Maignan.

Akan tetapi, Rossoneri nampaknya tidak ingin memercayakan gawang mereka hanya kepada dua orang tersebut saat Mike Maignan tidak dapat bermain.

Di sisi lain, memboyong Devis Vasquez juga tidak ada salahnya bagi AC Milan jika mengingat usia sang pemain yang masih muda.

Bahkan tidak hanya menjadi aset masa depan, kiper kelahiran Barranquilla tersebut pun turut mengisi slot pemain non-EU yang dimiliki AC Milan saat ini.

Jika Ciprian Tatarusanu dan Antonio Mirante hengkang musim panas nanti, Devis Vasquez dipastikan akan melejit dan kemungkinan besar menjadi kiper kedua setelah Mike Maignan.

Walau CV-nya belum terlalu mentereng, Devis Vasquez tentu memiliki kualitas jempolan hingga bisa membuat AC Milan kepincut.

Dengan tinggi badan yang diklaim mencapai 193 cm, ia juga punya jangkauan yang bagus saat bola mengarah kepadanya.

Menariknya, meski kini jadi bagian klub sebesar AC Milan, namun ternyata harga pasar Devis Vasquez terbilang sangat murah bahkan kalah saing dari salah satu bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.