Liga Italia

Soal Klausul Pelepasan Ismael Bennacer dari AC Milan, Juventus Tak Bisa Ambil Bagian

Minggu, 8 Januari 2023 20:19 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Jennifer Lorenzini
Ismael Bennacer saat laga AC Milan vs Sassuolo di Liga Italia (30/08/2022) Copyright: © Reuters/Jennifer Lorenzini
Ismael Bennacer saat laga AC Milan vs Sassuolo di Liga Italia (30/08/2022)

INDOSPORT.COM – Langkah besar diambil raksasa Liga Italia, AC Milan dengan memberikan kontrak baru pada Ismael Bennacer yang membuatnya tak akan bisa dibeli Juventus.

Raksasa Liga Italia, AC Milan belakangan akan memperpanjang kontrak pemain asal Aljazair, Ismael Bennacer jelang bursa transfer Januari 2023.

Gelandang yang satu ini memang menjadi salah satu pemain yang akan ditambah kontraknya di Rossoneri, mengingat ada beberapa klub yang berminat.

Sebelum kabar soal perpanjangan kontrak di AC Milan mencuat, Ismael Bennacer disebut akan hengkang ke Liga Inggris.

Beberapa klub, seperti Chelsea dan Manchester United belakangan disebut berminat dengan beberapa masalah di lini tengah.

Chelsea belakangan mencoba menggantikan N’golo Kante, gelandang bertahan yang membawa klub memenangi beberapa gelar penting, seperti Liga Inggris dan Liga Champions.

Sementara, Manchester United jelas memiliki masalah di lini tengah, dengan hanya mengandalkan Casemiro sebagai pemain bertipe bertahan.

Sementara, Scott McTominay sebagai salah satu pemain berbakat Manchester United gagal menunjukkan performa.

Sedangkan gelandang asal Brasil, Fred, kurang bagus sebagai pemain bertipe bertahan dengan kecepatan membawa bola dengan baik, sehingga memerlukan Ismael Bennacer sebagai pemain baru.

Hanya saja, kontrak baru Ismael Bennacer di AC Milan belakangan akan membuat Manchester United dan Chelsea masih bisa mendatangkannya di masa mendatang.