Liga Italia

Kabar Bahagia! AC Milan Akhirnya Perpanjang Kontrak Satu Pemain Kuncinya

Minggu, 8 Januari 2023 03:46 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Massimo Pinca
Fans Rossoneri dapatkan kabar bahagia setelah raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal perpanjang kontrak satu pemain kuncinya, Ismael Bennacer. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Fans Rossoneri dapatkan kabar bahagia setelah raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal perpanjang kontrak satu pemain kuncinya, Ismael Bennacer.

INDOSPORT.COM – Fans Rossoneri dapatkan kabar bahagia setelah raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal perpanjang kontrak satu pemain kuncinya, Ismael Bennacer.

Sudah beredar kabar sejak akhir Desember lalu bahwa raksasa Liga Italia, AC Milan, berniat memperpanjang tiga pemain pilarnya.

Ketiga pemain tersebut adalah Olivier Giroud, Rafael Leao, dan Ismael Bennacer yang pastinya berjasa bagi hidupnya permainan Tim Merah Hitam.

Terlebih lagi, berkat kecermelangan ketiga pemain tersebut, Stefano Pioli masih bertahan di AC Milan saat ini walaupun sempat beredar rumor pemecatan dirinya.

Setelah mendapatkan Scudetto pada musim lalu, AC Milan dihadapkan dengan tatangan berat dalam mempertahankannya apalagi Napoli yang begitu beringas musim ini.

Saat ini AC Milan berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan koleksi 36 poin dari 16 laga, terpaut lima angka dari Partenopei di puncak yang baru saja menelan kekalahan.

Stefano Pioli sendiri juga menerapkan pola pikir bahwa pasukannya masih bisa mengejar ketertinggalan dari Napoli yang tampil luar biasa musim ini.

Dengan ketertinggalan lima poin, AC Milan jelas masih bisa mengudeta Napoli dari takhta klasemen Liga Italia apalagi skuad Stefano Pioli ini juga terkenal dengan daya juangnya yang luar biasa hebat.

Oleh sebab itu, tidak menutup kemungkinan apabila AC Milan bisa saja melengserkan Napoli dari takhtanya dan mengamankan gelar secara back-to-back.

Namun, demi mewujudkan hal tersebut, AC Milan tentu tetap perlu bantuan dari pemain-pemain kuncinya. Kabar baiknya adalah Ismael Bennacer dikabarkan sudah tanda tangani perpanjangan masa bakti.